Pengaruh Penggunaan Selebriti Endorser Sandra Dewi Dalam Iklan Indomie Goreng Rendang Di Media Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Khususnya Siswa-Siswi SMAK 1 Penabur/Khamelia Amat

Khamelia, Amat (2012) Pengaruh Penggunaan Selebriti Endorser Sandra Dewi Dalam Iklan Indomie Goreng Rendang Di Media Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Khususnya Siswa-Siswi SMAK 1 Penabur/Khamelia Amat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

penelitian ini membahas tentang pengaruh penggunaan selebriti endorser Sandra Dewi dalam Iklan Indomie Goreng Rendang di Media Televisi terhadap minat beli siswa-siswi SMAK I Penabur. Penelitian ini memiliki beberapa tujuan, yaitu ingin melihat pengaruh endorser Sandra Dewi dalam iklan Indomie Goreng Rendang di televisi terhadap minat beli konsumen khususnya siswa-siswi SMAK I Penabur. Lalu jika terdapat pengaruh terhadap kedua variabel tersebut, seberapa besar pengaruhnya satu sama lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Endorser, Televisi, Indomie Goreng Rendang, Minat beli konsumen.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 31 Jul 2018 09:46
Last Modified: 31 Jul 2018 09:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6363

Actions (login required)

View Item View Item