Pengaruh Penggunaan Selebriti Endorser Cherrybelle dalam Iklan Honda Beat Di Televisi Terhadap Minat Beli Siswa-Siswi Kelas 3 SMAK 1 Penabur/Winwin Asmawi

Winwin, Asmawi (2012) Pengaruh Penggunaan Selebriti Endorser Cherrybelle dalam Iklan Honda Beat Di Televisi Terhadap Minat Beli Siswa-Siswi Kelas 3 SMAK 1 Penabur/Winwin Asmawi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penenlitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana hubungan antara selebriti endorser Cherrybelle terhadap minat beli pelajar SMAK1 Penabur dengan produk brand Honda. Seperti yang sudah tertulis dalam penelitian bahwa Honda bukan merupakan brand baru, Honda sudah lama menduduki pangsa perindustrian motor di Indonesia. Peneliti ingin melihat sejauh mana endorser berperan dalm proses pemasaran produk terbaru Honda yaitu New Honda Beat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand endorser, New Honda Beat, iklan televisi, minat beli
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 31 Jul 2018 09:48
Last Modified: 31 Jul 2018 09:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6364

Actions (login required)

View Item View Item