Pengaruh Peran Public Relations The Jungle Bogor Terhadap Kepuasan Konsumen/Sherlyana Priyanty

Sherlyana, Priyanty (2012) Pengaruh Peran Public Relations The Jungle Bogor Terhadap Kepuasan Konsumen/Sherlyana Priyanty. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peneliti dalam kesempatan ini membahas tentang Peran Public Relations yang dilakukan oleh The Jungle Bogor terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Peran Public Relations terhadap konsumen. Public Relations menjadi sangat penting dalam menjaga hubungan dengan publiknya, yang dimana seorang Public Relations tidak lepas dari peranannya, yaitu sebagai penasihat ahli, fasilitator komunikasi, fasilitator pemecah masalah, dan teknisi komunikasi. Dalam penelitian ini data diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dari populasi dengan metode nonprobability sampling jenis purposive. Analisis dilakukan dengan korelasi, regresi, koefisien determinasi, dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS versi 16,00 for Windows maka diperoleh nilai koefisien korelasi sebesar 0,747 yang menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang tinggi dan kuat antara variabel independen (X) Peran Public Relations dengan variabel dependen (Y) Kepuasan Konsumen. Kepuasan konsumen diukur dari keterandalan, jaminan, empati, dan kasat mata

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: peran Public Relations, Kepuasn Konsumen.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 31 Jul 2018 09:50
Last Modified: 31 Jul 2018 09:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6365

Actions (login required)

View Item View Item