Pengaruh Reputasi Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen Di PT.Plaza Indonesia Realty Tbk/Stephen Borras

Stephen, Borras (2012) Pengaruh Reputasi Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen Di PT.Plaza Indonesia Realty Tbk/Stephen Borras. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peneliti membahas tentang reputasi PT. Plaza Indonesia Realty Tbk. terhadap loyalitas konsumen. Reputasi itu dibentuk dari beberapa hal, diantaranya komunikasi, sikap professional, kepercayaan public, inovasi produk, tanggung jawab social, kualitas layanan konsumen, dan responsive terhadap feedback public. Sedangkan Loyalitas dibentuk dari melakukan pembelian secara teratur, membeli diluar lini produk barang atau jasa, merekomendasikan produk lain, dan menunjukan kekebalan dari daya tarik produk sejenis dari pesaing. Dalam metode penelitian ini, penelitian yang penulis lakukan bersifat korelasional dan bertujuan untuk menemukan ada tidaknya hubungan. Bila adanya hubungan, maka akan diketahui pula seberapa kuat hubungan tersebut. Penelitian ini dilakukan di Mall Plaza Indonesia dengan menyebarkan kuisioner kepada 96 responden. Setelah melakukan pengujian, penulis juga telah menghitung nilai koefisien korelasi yang diperoleh yaitu 0,725. Dapat diartikan mempunyai hubungan yang kuat antara reputasi dengan loyalitas. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Reputasi PT. Plaza Indonesia memiliki hubungan yang erat dengan Loyalitas konsumen,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 01 Aug 2018 01:07
Last Modified: 01 Aug 2018 01:07
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6371

Actions (login required)

View Item View Item