Pengaruh SOR Melalui Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Air Asia/Maria Anissa

Maria, Annisa (2012) Pengaruh SOR Melalui Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Air Asia/Maria Anissa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan suatu industri penerbangan menyebabkan setiap perusahaan penerbangan harus selalu berusaha meningkatkan kualitas agar kepuasan konsumen dapat terwujud. Kualitas yang ingin dipenuhi dilihat dari sistem komunikasi yang kreatif. Salah satu perusahaan yang menggunakan komunikasi dalam beriklan di internet adalah Air Asia. Internet saat ini telah menjadi bagian dari banyak orang. Sebagian besar khalayak saat ini mengetahui banyak informasi, khususnya informasi maskapai penerbangan melalui media twitter. Dengan merujuk pada penggunaan media tersebut sebagai media beriklan, penulis ingin mengetahui sejauh mana media twitter Air Asia dapat mempengaruhi keputusan khalayak dalam melakukan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: SOR, Minat beli, Twitter.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 01 Aug 2018 01:15
Last Modified: 01 Aug 2018 01:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6374

Actions (login required)

View Item View Item