Penggunaan Celebrity Endorser Yang memiliki Citra Negatif Dalam Iklan Studi Kasus Iklan Axe Heaven On Earth/Nia Anggraini Aziz

Nia, Aziz Anggraini (2012) Penggunaan Celebrity Endorser Yang memiliki Citra Negatif Dalam Iklan Studi Kasus Iklan Axe Heaven On Earth/Nia Anggraini Aziz. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai penggunaan seorang celebrity endorser yang pernah memiliki citra negatif, yaitu Luna Maya sebagai salah satu celebrity endorser dalam iklan Axw versi Heaven on Earth yang diluncurkan oleh Unilever melalui agensi periklanan Lowe Indonesia. Disini penulis ingin mengungkapkan alasan penggunaan celebrity endorser yang memiliki citra negatif, karena dari teori yang ada mengenai celebrity endorser, pengiklan harus menggunakan celebrity endorser yang memiliki citra positif. Disini penulis menganalisis dan membandingkan beberapa teori mengenai celebrity endorser dengan data/kenyataan yang ada dilapangan. Dengan demikian biasa terlihat beberapa ketidaksesuaian antara teori dengan kenyataan yang sebenarnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Iklan, citra, celebrity endorser, teori FRED.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 02 Aug 2018 00:43
Last Modified: 02 Aug 2018 00:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6518

Actions (login required)

View Item View Item