Penggunaan Iklan Pop di Media Online Kompas.com Terhadap Keefektifan KOmunikasi di Daerah Pademangan/Ivan Setiawan

Ivan, Setiawan (2012) Penggunaan Iklan Pop di Media Online Kompas.com Terhadap Keefektifan KOmunikasi di Daerah Pademangan/Ivan Setiawan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas pengunaan iklan pop up di media online kompas.com di daerah pademangan. Penelitian ini menggunakan beberapa teori, antara lain teori komunikasi massa, komunikasi efektif, dan khalayak aktif, dimana masing-masing teori ada pembagiannya masing-masing. Penelitian ini bersifat kualitatif yang diselesaikan dengan wawancara dan observasi. Informan dalam wawancara diambil dari daerah pademangan dengan kriteria 5 mahasiswa dan 3 karyawan yang sering melihat kompas.com. Teknik pengabsahan data menggunakan teknik triangulasi yaitu membandingkan hasil wawancara dengan observasi. Dari penelitian ini, ditarik kesimpulan bahwa penggunaan iklan pop up di media online kompas.com di daerah pademangan tidak efektif karena pesan iklan tidak tersampaikan pada pembaca.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penggunaan iklan pop up di media online kompas.com terhadap keefektifan komunikasi.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 02 Aug 2018 00:45
Last Modified: 02 Aug 2018 00:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6519

Actions (login required)

View Item View Item