Peran Marketing Public Relations Di PT Bursa Efek Indonesia/Raffles Averroes

Raffles, Averroes (2012) Peran Marketing Public Relations Di PT Bursa Efek Indonesia/Raffles Averroes. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang peran Marketing Public Relations di PT Bursa Efek Indonesia. Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan penelitian yang penulis lakukan di PT. Bursa Efek Indonesia, Jakarta dari tanggal 5 Juli 2011 hingga 20 Agustus 2011, yakni menyangkut kegiatan Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Divisi Marketing PT.Bursa Efek Indonesia. Laporan ini membahas mengenai apa yang penulis lakukan selama melakukan penelitian sekaligus kerja praktik yaitu mengamati kegiatan Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Divisi Marketing PT. Bursa Efek Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peran Marketing Public Relations
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 02 Aug 2018 01:18
Last Modified: 02 Aug 2018 01:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6535

Actions (login required)

View Item View Item