Peran Public Relations PT Interkos Jaya Bhakti Dalam Membentuk Corporate Branding/Herry

Herry, Herry (2012) Peran Public Relations PT Interkos Jaya Bhakti Dalam Membentuk Corporate Branding/Herry. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai peran public relations PT Interkos Jaya Bhakti dalam membentuk corporate branding. Penelitian ini membahas PT Interkos Jaya Bhakti selaku perusahaan sole distributor Etude House di Indonesia. Selama 11 tahun ini, Etude House mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini terlihat dari jumlah store dan publikasi media mengenai Etude House. Public Relations PT Interkos Jaya Bhakti memprioritaskan product branding hingga ketika perusahaan ingin melakukan diversifikasi brand, yang terjadi adalah perusahaan mengalami stagnansi dan ditolak oleh produsen brand baru. Alasannya adalah perusahaan tidak dikenal. Corporate branding yang lemah menjadi faktor yang harus diperbaiki. Skripsi ini akan membahas peran Public Relations dalam membentuk corporate

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peran Public Relations, Branding.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 02 Aug 2018 01:18
Last Modified: 02 Aug 2018 01:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6536

Actions (login required)

View Item View Item