Anita, Anita (2012) Strategi Komunikasi Pemasaran Blocking Time Agung Sedayu Group Di Metro TV/Anita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam penelitian ini, peneliti membahas tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Agung Sedayu Group di Metro TV. Persaingan bisnis yang semakin sengit membuat Agung Sedayu Group memilih strategi komunikasi pemasaran yang berbeda dengan perusahaan properti lainnya. Oleh karena itu Agung Sedayu Group memilih strategi komunikasi pemasaran dengan beriklan secara infomercial blocking time, pemilihan strategi ini juga dikarenakan iklan spot biasa dianggap terlalu pendek durasi tayangnya sehingga informasi yang disampaikan dirasakan tidak dapat diterima secara efektif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Periklanan, Media Televisi |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Hukum |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 03 Aug 2018 01:32 |
Last Modified: | 03 Aug 2018 01:32 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6743 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |