Strategi Media Relations PT.Astra Daihatsu Motor Sebagai Produsen Mobil Compact dalam Membangun Kepercayaan Masyarakat/Mega Rachmawati

Mega, Rachmawati (2012) Strategi Media Relations PT.Astra Daihatsu Motor Sebagai Produsen Mobil Compact dalam Membangun Kepercayaan Masyarakat/Mega Rachmawati. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi media relations yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor sebagai produsen mobil compact dalam membangun kepercayaan masyarakat. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif. Dalam membangun kepercayaan masyarakat tentunya seorang Public Relations perlu melakukan suatu strategi terhadap kegiatan media relations yang akan dilaksanakan. Adanya strategi berpengaruh terhadap kegiatan media relations tersebut karena di dalam strategi media relations terdapat tiga faktor yaitu mengelola strategi, mengembangkan strategi serta mengembangkan jaringan. Oleh karena itu penulis menyarankan agar Public Relations PT Astra Daihatsu Motor tetap melakukan media relations agar dapat mewujudkan strategi media relations sesuai dengan harapan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi media relations, Public Relations, kepercayaan masyarakat, PT Astra Daihatsu Motor.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Aug 2018 01:35
Last Modified: 03 Aug 2018 01:35
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6745

Actions (login required)

View Item View Item