Tato Sebagai Pencitraan Eksistensi Anak Muda (Dalam Iklan A Mild) Go a Head Versi Jatuh Cinta)/Dian Permatasari

Tato, ermatasari (2012) Tato Sebagai Pencitraan Eksistensi Anak Muda (Dalam Iklan A Mild) Go a Head Versi Jatuh Cinta)/Dian Permatasari. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai persepsi dan citra tato pada masa sekarang yang banyak didominasi oleh kalangan anak muda yang kemudian fenomena ini sudah menjadi sebuah budaya populer yang dekat dengan anak muda. Budaya populer tato yang dekat dengan anak muda kemudian dipinjam atau diadopsi oleh banyak media massa untuk membangun konstruksi citra, salah satunya print ad A Mild Go Ahead versi ?Jatuh Cinta?. Berdasarkan hasil data yang diperoleh, kemudian penulis menganalisis pemaknaan citra tato pada anak muda dan pada print ad A Mild. Dengan demikian bias terlihat terdapat perbedaan pencitraan yang dituju oleh anak muda dan iklan A Mild, selain itu juga terdapat ikatan yang tanpa disadari secara tidak langsung saling berhubungan antara budaya tato pada anak muda dengan konstruksi citra pada print ad A Mild.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Simbol, Budaya, Persepsi, Citra, Iklan, Teori Semiotik.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Aug 2018 09:45
Last Modified: 03 Aug 2018 09:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/6854

Actions (login required)

View Item View Item