Aktivitas public relations PT. Bina Cendikia Agung (BiCA) Dalam Mendukung Pemasaran/Murni Asih

MURNI, ASIH Aktivitas public relations PT. Bina Cendikia Agung (BiCA) Dalam Mendukung Pemasaran/Murni Asih. skripsi.

[img] Text
Aktivitas public relations PT. Bina Cendikia Agung (BiCA).pdf

Download (42kB)

Abstract

Penulisan ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan penulis di PT BiCA di Jakarta selama 4 (empat) bulan yaitu dari 1 September 2010 sampai dengan 31 Desember 2010. Laporan ini memaparkan hasil penelitian yaitu segala bentuk pengamatan dan tugas penulis mengenai aktivitas yang dilakukan oleh PR dalam membantu divisi pemasaran untuk memasarkan hasil produksi dari perusahaan, aktivitas yang dilakukan oleh PR PR BiCA adalah membuat perencanaan dengan mengumpulkan data tentang data pemasaran dari pasar yang dilanjutkan dengan memberikan informasi yang selengkap-lengkapnya kepada calon pembeli tentang profil perusahaan dan produk atau jasa yang ditawarkan ataupun mengajak calon konsumen yang dalam penawaran tersebut disisipi pesan yaitu mengajak calon konsumen agar mau membeli jasa yang akan ditawarkan tersebut dan aktivitas lainnya adalah mengingatkan konsumen tentang jasa yang telah dipakainya agar memakai ulang jasa yang dihasilkan oleh perusahaan, media yang digunakan dapat melalui e-mail (surat elektronik), via telepon ataupun dengan mengirimkan surat yang dilampirkan proposal mengenai profil perusahaan dan jasa yang ingin ditawarkan oleh PT BiCA kepada konsumen.

Item Type: Article
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 12 May 2017 04:27
Last Modified: 12 May 2017 04:27
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/725

Actions (login required)

View Item View Item