Hubungan Gaya Komunikasi Dengan Kinerja Karyawan" (Analisis Terhadap Pola Komunikasi Internal Pada PT.Daya Mandiri Indonesia)./Chenny Lim.

LIM, CHENNY Hubungan Gaya Komunikasi Dengan Kinerja Karyawan" (Analisis Terhadap Pola Komunikasi Internal Pada PT.Daya Mandiri Indonesia)./Chenny Lim. skripsi.

[img] Text
Hubungan Gaya Komunikasi Dengan Kinerja Karyawan.pdf

Download (44kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang hubungan gaya kepemimpinan dengan kinerja karyawan agar memperlancar pola komunikasi internal pada PT. Daya Mandiri Indonesia. Penelitian dilakukan untuk melihat apakah terdapat hubungan antara variabel X ( Gaya Kepemimpinan)dengan variabel Y (Kinerja Karyawan) dan bagaimanakah pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT.Daya Mandiri IndonesiaMetode penelitian yang digunakan adalah metode korelasi yang bertujuan untuk mengetahui dan mempelajari mengenai sejauh mana dan seberapa besar hubungan antara gaya kepemimpinan dengan kinerja karyawan untuk memperlancar pola komunikasi internal pada PT. Daya Mandiri Indonesia. Populasi dari penelitian ini sebanyak 100 orang yang kemudian diambel sampel sebanyak 50 orang. Penelitian ini mengajukan hipotesis yang menyakan bahwa terdapat hubungan yang kuat dan positif antara gaya kepemimpinan dengan kinerja karyawan yang berarti bahwa kinerja karyawan di PT. Daya Mandiri Indonesia sangat dipengaruhi oleh gaya kepemimpinan yang diterapkan oleh pimpinannya. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kuantitatif untuk menyajikan rangkuman tabel hasil persepsi pimpinan terhadap kinerja karyawannya begitu pula sebaliknya persepsi karyawan terhadap gaya kepemimpinan pimpinannya didalam perusahaan serta dilakukan uji validitas dan reliabilitas yaitu alpha cronbach lebih dari 0,7. Dengan begitu dapat mengetahui ada tidaknya serta seberapa kuat hubungan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. Daya Mandiri Indonesia untuk memperlancar pola komunikasi internal pada perusahaan tersebut.

Item Type: Article
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 12 May 2017 07:37
Last Modified: 12 May 2017 07:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/739

Actions (login required)

View Item View Item