Hubungan antara Kualitas Jasa dan Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dengan Kesetiaan Pelanggan pada PO. Sido Rukun di Semarang

Bintoro, Nesya Nathania (2010) Hubungan antara Kualitas Jasa dan Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dengan Kesetiaan Pelanggan pada PO. Sido Rukun di Semarang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
4.pdf - Published Version

Download (24kB) | Preview

Abstract

-

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 16 May 2017 01:48
Last Modified: 28 May 2021 09:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/829

Actions (login required)

View Item View Item