ASWINA, ASWINA (2002) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Suatu Studi Pada Konsumen Salon Jonny Andrean - Lippo Karawaci. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas pelayanan suatu perusahaan akan menentukan apakah perusahaan tersebut akan memperoleh suatu keuntungan atau tidak. Hal ini disebabkan oleh adanya kecenderungan konsumen untuk mencari perusahaan dengan kualitas pelayanan yang baik. Saat ini usaha dalam bidang kecantikan semakin menemui banyak saingan. Setiap perusahaan harus mempunyai kelebihan untuk memenangkan persaingan. Adapun tujuan penelitian ini adalah mengetahui ada tidaknya hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 80 orang konsumen Salon Jonny Andrean Lippo Karawaci. Alat pengumpulan data dalam penelitian ini berupa kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan pearson product moment correlation. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan berhubungan dengan kepuasan konsumen (r=+694).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Psikologi |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 12 Oct 2018 03:58 |
Last Modified: | 12 Oct 2018 03:58 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/8581 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |