Menganalisa ekuitas merek serta menyusun strategi pengelolaan merek Djarum Super, guna mengantisipasi diberlakukannya regulasi larangan untuk beriklan, melakukan promosi serta pemberian sponsor secara total terhadap produk rokok oleh pemerintah Indonesia

Surjanto, Aldy (2010) Menganalisa ekuitas merek serta menyusun strategi pengelolaan merek Djarum Super, guna mengantisipasi diberlakukannya regulasi larangan untuk beriklan, melakukan promosi serta pemberian sponsor secara total terhadap produk rokok oleh pemerintah Indonesia. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
4.pdf - Published Version

Download (25kB)

Abstract

-

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Thesis > Pascasarjana
Divisions: Pascasarjana
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 17 May 2017 04:28
Last Modified: 17 May 2017 04:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/876

Actions (login required)

View Item View Item