Ease of use dan trust sebagai prediktor purchase intention pada situs web mcdelivery dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi./Juliyanto Eka Asmoro

Asmoro, Juliyanto Eka (2018) Ease of use dan trust sebagai prediktor purchase intention pada situs web mcdelivery dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi./Juliyanto Eka Asmoro. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: Pertama, untuk mengetahui kemudahan penggunaan dan kepercayaan sebagai prediktor atas niat pembelian. Kedua, untuk mengetahui kemudahaan penggunaan dan kepercayaan sebagai prediktor atas kepuasan pelanggan. Ketiga untuk mengetahui kepuasan pelanggan sebagai prediktor atas niat pembelian. Keempat, untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan dapat memediasi kemudahan penggunaan dan kepercayaan dalam memprediksi niat pembelian. Sampel penelitian ini di kumpulkan dari pelanggan yang pernah menggunakan layanan Mcdelivery dan berdomisili di jakarta. Pengujian hipotesis dilakukan dengan data utama (n=110) yang dikumpulkan dengan cara simpel random sampling. Data dianalisis dengan menggunakan SPSS 21 dan hasilnya adalah: a) Kemudahan penggunaan dan kepercayaan merupakan prediktor yang positif dan signifikan atas niat pembelian, b) Kemudahan penggunaan dan kepercayaan merupakan prediktor yang positif dan signifikan atas kepuasan pelanggan, c) Kepuasan pelanggan merupakan prediktor yang positif dan signifikan atas niat pembelian, d) Kepuasan pelanggan dapat memediasi kemudahan penggunaan dan kepercayaan dalam memprediksi kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Dec 2018 06:32
Last Modified: 03 Dec 2018 06:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/9351

Actions (login required)

View Item View Item