Service quality, food quality dan perceived value sebagai prediktor customer satisfation pada restoran fish streat di tanjung duren, jakarta barat./Geovani Anggasta

Anggasta, Geovani (2018) Service quality, food quality dan perceived value sebagai prediktor customer satisfation pada restoran fish streat di tanjung duren, jakarta barat./Geovani Anggasta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Geovani Anggasta 115140233 file upload.pdf

Download (540kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan, kualitas makanan dan nilai yang dirasakan sebagai prediktor atas kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini dikumpulkan dari pelanggan yang pernah makan direstoran fish streat yang terletak di tanjung duren, jakarta barat. Pengujian hipotesis dilakukan dengan data utama (n=109) yang dikumpulkan dengan cara simpel random sampling. Data dianalisis dengan menggunakan SPSS 21 dan hasilnya adalah: a) kualitas layanan merupakan prediktor yang positif dan signifikan atas kepuasan pelanggan, b) kualitas makan merupakan prediktoryang positif dan signifikan atas kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Jan 2019 07:11
Last Modified: 08 Jun 2021 07:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/9501

Actions (login required)

View Item View Item