Pengaruh pengambilan resiko (Risk Taking), inovatif (Innovativeness), dan proaktif (proactiveness) terhadap keunggulan produk (product anvantage) pada UMKM kuliner di jakarta barat./Febriandy

Febriandy, Febriandy (2018) Pengaruh pengambilan resiko (Risk Taking), inovatif (Innovativeness), dan proaktif (proactiveness) terhadap keunggulan produk (product anvantage) pada UMKM kuliner di jakarta barat./Febriandy. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengambilan risiko, inovatif, dan proaktif terhadap keunggulan produk. Populasi pada penelitian ini adalah pemilik usaha usaha kuliner yang berada di jakarta barat. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuisioner ke 42 responden. Teknik analisis data menggunakan teknik struktural equation partial least square (PLS). Hasil penelitian ini adalah tidak terdapat pengaruh yang signifikan pengambilan risiko terhadap keunggulan produk. Selain itu inovatif dan proaktif memiliki pengaruh yang signifikan terjadap keunggulan produk, namun tidak dapat memperkuat secara signifikan pengaruh pengambilan risiko terhadap keunggulan produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 28 Jan 2019 06:26
Last Modified: 28 Jan 2019 06:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/9583

Actions (login required)

View Item View Item