Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi kewajaran harga dan kepuasan terhadap loyalitas pada nasabah bank bca di jakarta barat./Kevin

Kevin, Kevin (2018) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi kewajaran harga dan kepuasan terhadap loyalitas pada nasabah bank bca di jakarta barat./Kevin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Kevin 115140190 file upload.pdf

Download (430kB)

Abstract

Bank merupakan sektor industri di bidang jasa yang vital bagi suatu negara. Fungsi utama bank yaitu menghimpun dana dan menyalurkan dana ke masyarakat dalam bentuk kredit. Bergerak di bidang jasa membuat bank harus selalu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada nasabah. Bank BCA merupakan salah satu bank swasta di Indonesia yang sering mendapatkan predikat terbaik dalam kategori pemberian layanan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang pengaruh kualitas pelayanan, persepsi kewajaran harga dan kepuasan terhadap loyalitas. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner untuk pengumpulan datanya. Hasil jumlah responden yang dapat digunakan sebanyak 132 responden di Jakarta Barat. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan, persepsi kewajaran harga dan kepuasan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 28 Jan 2019 09:41
Last Modified: 08 Jun 2021 04:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/9613

Actions (login required)

View Item View Item