Pengaruh intellectual capital, corporate social responsibility, dan sales growth terhadap firm value pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2014-2016/Valensia

Valensia, Valensia (2018) Pengaruh intellectual capital, corporate social responsibility, dan sales growth terhadap firm value pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2014-2016/Valensia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris pengaruh intellectual capital, corporate social reponsibility, dan sales growth terhadap firm value pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2014-2016. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 93 data sampel yang dipilih dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen secara simultan dapat memprediksi firm value(Tobin?s Q) (uji F). Hasil uji t menunjukkan bahwa intellectual capital (VAIC) memiliki pengaruh positif signifikan terhadap firm value, sedangkan corporate social responsibility (CSRI) dan sales growth (Growth of Sales) tidak berpengaruh signifikan terhadap firm value.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 29 Jan 2019 06:50
Last Modified: 29 Jan 2019 06:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/9636

Actions (login required)

View Item View Item