Pengaruh corporate social responsibility terhadap firm reputation sebagai variabel mediasi/Sylvia

Sylvia, Sylvia (2018) Pengaruh corporate social responsibility terhadap firm reputation sebagai variabel mediasi/Sylvia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti secara empiris mengenai pengaruh corporate social responsibility terhadap firm performance dengan firm reputation sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil pengumpulan kuisioner yang dijadikan sampel penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdftar di BEI periode 2017. Penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 88 responden. Analisis data menggunakan SmartPLS versi 3 melalui outer model, inner model, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh positif terhadap firm performance, corporate social responsibility berpengaruh positif terhadap firm reputation, firm reputation berpengaruh positif terhadap firm performance, sementara firm reputation memediasi sebagian pengaruh antara corporate social responsibility dan firm performance

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Pascasarjana
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 30 Jan 2019 04:54
Last Modified: 30 Jan 2019 04:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/9673

Actions (login required)

View Item View Item