Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Akuntansi" and Year is 2004

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 18.

Article

Aritonang, Lerbin R (2004) Gender dalam pemasaran perbankan. Karya Ilmiah Dosen, 6 (1). ISSN 1410-8623

Aritonang, Lerbin R (2004) KEPERCAYAAN DAN IDENTITAS SOSIAL KONSUMEN. Karya Ilmiah Dosen, 6 (2). ISSN 1410-8623

Aritonang, Lerbin R (2004) KEPERCAYAAN MAHASISWA TERHADAP DOSEN DAN PIHAK MANAJEMEN. Karya Ilmiah Dosen.

Aritonang, Lerbin R (2004) KEPERCAYAAN SEBAGAI MODERATOR ANTARA KEPUASAN DAN KESETIAAN. Karya Ilmiah Dosen.

Aritonang, Lerbin R (2004) NILAI, IDENTITAS SOSIAL DAN KESETIAAN KONSUMEN. Jurnal Ilmiah Psikologi Terapan (PHRONESIS), 6 (12). ISSN 1441-0563

Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review " Gender Dalam Pemasaran Perbankan ". Karya Ilmiah Dosen, 6 (13). pp. 85-93. ISSN 1410-8623

Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review " Kepercayaan dan Identitas Sosial Konsumen ". " Kepercayaan dan Identitas Sosial Konsumen ", 6 (15). pp. 110-120. ISSN 1410-8623

Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review " Nilai, Identitas Sosial dan Kesetiaan Konsumen ". " Nilai, Identitas Sosial dan Kesetiaan Konsumen ", 6 (14). pp. 110-120. ISSN 1441-0563

Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review 14 : Lerbin R. Aritonang. Review : " Nilai, Identitas Sosial dan Kesetiaan Konsumen ", 6 (14). pp. 110-120. ISSN 1441-0563

Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review 15 : Lerbin R. Aritonang. Review : " Kepercayaan dan Identitas Sosial Konsumen ", 6 (15). pp. 110-120. ISSN 1410-8623

Lerbin R. Aritonang, review (2004) Review : Lerbin R. Aritonang. Review : " Gender Dalam Pemasaran Perbankan ", 6 (13). pp. 85-93. ISSN 1410-8623

Lerbin R. Aritonang, review (2004) Reviewer 13, Lerbin R. Aritonang. " Gender Dalam Pemasaran Perbankan ", 6 (13). pp. 85-93. ISSN 1410-8623

Lerbin R. Aritonang, review (2004) Reviewer 14, Lerbin R. Aritonang. " Nilai, Identitas Sosial dan Kesetiaan Konsumen ", 6 (14). pp. 110-120. ISSN 1441-0563

Lerbin R. Aritonang, review (2004) Reviewer 15, Lerbin R. Aritonang. " Kepercayaan dan Identitas Sosial Konsumen ", 6 (15). pp. 145-160. ISSN 1410-8623

Wiryawan, Zahrida Zainal (2004) Career Success Orientations: An Empirical study of the Indonesian Women Business Executives. Karya Ilmiah Dosen, 10 (02). ISSN 0852-713x

Book Section

Sawidji Widoatmodjo, Buku (2004) Cara Cepat Memulai Investasi Saham ( Panduan bagi Pemula ). In: Cara Cepat Memulai Investasi Saham ( Panduan bagi Pemula ). PT. Gramedia. ISBN 979-20-5773-0

Thesis

Arifin Djakasaputra, tesis (2004) Studi tentang pengaruh variabel harga dan merek pada persepsi konsumen terhadap enam dimensi kualitas produk. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

Halim Putera S, tesis (2004) Analisis Porfolio yang optimal atas dua puluh saham unggulan yang berkapitalisasi pasar terbesar di bursa efek jakarta pada tahun 2004. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Fri Mar 29 22:40:16 2024 WIB.