Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | M | N | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 41.

A

Anastasia, Anastasia (2014) Representasi Simbol Dan Warna Dalam Iklan Shiseido Suncare (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Angriawan, Jovendi (2014) Analisis Kegiatan Personal Selling PT.ASTRA INTERNASIONAL Tbk. (AUTO 2000) Dalam Memasarkan Toyota AGYA Dan Menghadapi Persaingan Pada Segmen Low Cost Green Car. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Aprianto, Aprianto (2014) Analisis Kegiatan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Dalam Pengawasan Terhadap Tayangan Anak Dan Kartun (Studi Kasus Pada Pengawasan Kartun "Tom & Jerry" Dan "Spongebob Squarepants"). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Aulia, Nabila (2014) Analisis Wacana Program Debat CAPRES 2014 "Pembangunan Ekonomi Dan Kesejahteraan Sosial" Pada 15 Juni 2014 Di Televisi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

C

Claudya, Oktafiani (2014) Iklan ES Krim Magnum Versi Pink Pomegranate Dan Black Espresso. (Analisa Semiotik Simbol-Simbol Hiperrealitas Perempuan Dan Kebebasan). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

D

David, David (2014) Pengaruh Public Relations Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kafe Tongue & Groove. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

F

Fanny, Fanny (2014) Studi Kasus Penerapan Identitas Merek Pada PT.Hipernet Indodata Dalam Periode 2013-2014. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

G

Gracia, Gracia (2014) Pembingkaian Berita Politik (Analisis Framing Pemberitaan Aksi Walkout Partai Demkorat Dalam Sidang Paripurna Pengesahan RUU Pilkada Pada Media MetroTvNews.Com Dan Jurnas.Com). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

H

Harini, Clarisa Happy. (2014) Fenomena Gaya Hidup Masyarakat Urban Jakarta Dalam Budaya Populer (Studi Kasus The Color Run Presented By CIMB NIAGA). Masters thesis, Universitas Tarumanegara.

I

Isleta, Inka (2014) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membentuk Brand Image Guna Meningkatkan Penjualan Celebrity Fitness Vip FX Lifestyle X Nter Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

J

Jaya, Andi Purwan Tang (2014) Representasi Pandangan Hidup Jokowi-JK Dalam Kampanye Pemilu Presiden Dan Wakil Presiden 2014. (Semiotika:Dedication Of Life Karya Generasi Optimis). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Jaya, Edy (2014) Simbol Peci Dalam Iklan Prabowo Hatta "Versi Peci Nomor Satu". Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Jaya,, Aldo Limas. (2014) Pengaruh Terpaan Iklan Billboard Layanan Masyarakat"Akibat Merokok" Terhadap Sikap Mahasiswa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Jenifer, Jenifer (2014) Citra Body Piercing Di Mata Masyarakat Kelurahan ROA MALAKA Rt 004 Rw 002". Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Junianita, Ina (2014) Tingkat Kepercayaan Pemilih Pemula Terhadap Media Online Dalam Pemilihan Presiden 2014. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

M

Maranata, Patricia (2014) Studi Semiotika Terhadap Acara Mewujudkan Mimpi Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Megasilvia, Megasilvia (2014) Persepsi Konsumen Dalam Program Donasi Uang Kembalian Recehan (Studi Deskriptif Kualitatif di Gerai Alfamart Tawakal Raya 10). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Meiliana, Meiliana (2014) Pengaruh Pesan Iklan Politik Terhadap Citra Kandidat Presiden (Studi Terhadap Iklan Jokowi Adalah Kita). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

N

Ngadiman, Andry (2014) Faktor-Faktor Selective Exposure Di Kalangan Remaja Dalam Memenuhi Informasi Politik Di Media Massa Saat Pemelihan Presiden 2014. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Novita, Linda (2014) Analisis model Komunikasi Pedagang Pasar Kopro Jakarta Barat Ditinjau dari Perspektif Public Relations. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

O

Octora, Harlyan (2014) Analisis Opini Publik Media Sosial Twitter (Analisis Wacana: SHAMEONYOUSBY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

P

Paramita, Sinta (2014) KONTRIBUSI DANIEL C. HALLIN DAN PAOLO MANCINI TERHADAP PERS INDONESIA. Karya Ilmiah Dosen, 10 (1). pp. 19-36. ISSN 1829-5851

Paulinus, Steven (2014) Hubungan Aktivitas Customer Dalam Menanggapi Promo Krisbow Goes To 15K Pada Facebook Terhadap Tingkat Loyalitasnya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Purba, Gervin Nathaniel (2014) Independensi The Jakarta Post Dalam Massa Kampanye Pemilihan Presiden 2014. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

R

Regina, Regina (2014) Konstruksi Realitas Dalam Film Armageddon. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

S

Sali,, Fosseta (2014) Gaya Hidup Dan Obesitas Anak (Analisis Semiotik Iklan Televisi Wall s 3 in 1 Fruity Delight). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Sardjono, Kezia Christy (2014) Penerapan Marketing Public Relations Untuk Memperkenalkan Podomoro University Guna Menarik Minat Calon Mahasiswa Baru. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Sasikirana,, Anjani (2014) Analisis Framing Terhadap Pembahasan Debat Calon Presiden Dan Wakil Presiden Indonesia 2014 Pada Program Pasca Debat CAPRES TV ONE Dan METRO TV. Masters thesis, Universitas Tarumanegara.

Satria, Nicklaus (2014) Strategi Kreatif Digital Branding Dalam Membuat Dan Meng - komunikasikan Content Digital Pada Brand Kopi Kapal.API (Studi Kasus Pada Red Comm Digital Agency Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Silvia, Anna (2014) Kajian Problem Perbedaan Perlakuan Penjatuhan Sanksi Oleh KPI Terhadap Program Hiburan Dan Program Berita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Stephanie S,, Vicentia (2014) Pengaruh Fungsi Iklan Kakotalk Terhadap Minat Beli CHATIME (Studi Kasus Terhadap Mall Central Park, Jakarta Barat). Diploma thesis, Universitas Tarumanegara.

Sugiarto, Arlyn Octavyani (2014) Representasi Naga Budaya China Dalam Iklan TVC Bear Brand. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Suprobo, Theresia Ratnasari (2014) Penanganan Muatan Kekerasan Oleh KPI Terhadap Program VARIETY SHOW. (Studi Kasus Dalam SITCOM PESBUKERS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Surya, Veilinda (2014) Identitas Budaya Yang Terdapat Dalam Film Kabhi Khushi Kabhie Gham. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Suryadi, Suryadi (2014) Kepuasan Pengguna Twitter Di Kalangan Remaja Dan Dewasa Di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Susanto, Eko Harry (2014) Communication Worth in Regional Development: Communication Patterns to Achieve Country Vision. The Journal of Development Communication, 25 (1-2). pp. 26-44. ISSN 0128-3863

T

Tato, Permatasari (2014) Tato Sebagai Pencitraan Eksistensi Anak Muda (Dalam Iklan A Mild) Go a Head Versi Jatuh Cinta)/Dian Permatasari. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Tombeng, Chendy Mercy J (2014) Pengaruh Kegiatan Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Order Clothing Di Bandung. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

W

Widjaja, Ruben Putra (2014) Berita Politik Pada Media Online (Analisis Wacana Pemberitaan RUU Pilkada 2014 Oleh PKSPIYUNG,ORG Dan JURNAS.COM Periode 06 September - 16 September 2014). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Wirawan, Mario (2014) Analisis Semiotik,Makna Gambar Peringatan Pada Kemasan Rokok Di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Y

Yuliana, Rosi (2014) Konstruksi Realitas Perempuan Di Media Massa (Analisis Majalah Cosmopolitan Indonesia Dan Majalah Kartini Edisi Oktober 2014). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

This list was generated on Tue Jul 5 03:45:34 2022 WIB.