Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 200.

AGATHA, ANGELIA (2023) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PELATIH DAN PEMAIN DI ALTER EGO ESPORTS DALAM MEMOTIVASI KINERJA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

AL UTAMA, LAZUARDY (2023) ANALISIS OBJEKTIVITAS FRAMING BERITA PENGUMUMAN HASIL PILPRES 2024 PADA KOMPAS.COM & MEDIAINDONESIA.COM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

AMALA, RYZA NUR ZAKIYA (2023) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGE BEAR-SAMA CAFE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ANGELINA PRATAMA, CINDY (2023) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS @RICEMARTOFFICIAL). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ARIEPUTERA, ALEXANDER (2023) PERAN HUMAS UNTUK MENGEDUKASI MASYARAKAT MENGENAI MANFAAT INVESTASI LOGAM MULIA (STUDI HUBUNGAN KONSUMEN PADA PT.DARODATA ). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Adonia Gunawan, Kimberley (2023) POPULISME AKTOR POLITIK DALAM KAMPANYE DI MEDIA ONLINE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Adriaansz, Raykhel Hardian Yehezkiel (2023) KETERSINGGUNGAN DALAM HUMOR (ANALISIS SEMIOTIKA TOUR STAND UP COMEDY KOMOIDOUMENOI PANDJI PRAGIWAKSONO). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Agustinus, Michael (2023) POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MEMBANGUN KEDISIPLINAN ANAK USIA REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL KELAS MENENGAH. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Alexander, Marilyn (2023) KONSTRUKSI NILAI KESEDIHAN PADA LAGU POP (ANALISIS SEMIOTIKA LIRIK LAGU “CAR’S OUTSIDE” JAMES ARTHUR). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Amelia, Theodora (2023) PENGARUH HOST IRFAN HAKIM TERHADAP MINAT MENONTON FAMILY 100 (STUDI TERHADAP FOLLOWERS INSTAGRAM @FAMILY100ID). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Andilia, Marcella (2023) ANALISIS DRAMATURGI PADA TRANSPUAN DI INSTAGRAM (STUDI KASUS TRANSPUAN GEBBY VESTA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Andrew, Andrew (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI APLIKASI GOFOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIXUE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Andrianus, Cavin (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING PADA INSTAGRAM @HYUNDAI.ARISTAGROUP. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Angelique, Chelsea (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN RICEBOWL BUTANOYA INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Antony, Kevin (2023) ANALISIS PERAN PUSH NOTIFICATION DALAM PEMBELIAN PERLENGKAPAN ROKOK ELEKTRIK BERMEREK FOOM DI TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Arandi, Lyngga (2023) PEMAKNAAN LIRIK LAGU ASIMETRIS (Studi Analisis Semiotika Lirik Lagu Asimetris Yang Dipopulerkan Oleh Kunto Aji). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Arviana, Nerissa (2023) STUDI KOMPARASI KOMUNIKASI VISUAL VTUBER POPULER DI YOUTUBE (STUDI SEMIOTIKA PADA KOBO KANAERU DAN AKEMI NEKOMACHI). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Asyrof, Muhammad Daffa Nadhir (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM PROMOSI BAND INDIE (STUDI KASUS BAND KELANA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Audricson, Brainard (2023) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @eventguideindonesia UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT DATANG KE JAKARTA FAIR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Aurelia Halim, Regina (2023) INTERAKSI SIMBOLIK PADA HOST LIVESTREAMER DALAM MEMBENTUK BRAND RECOGNITION DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (STUDI KASUS LUUNASHOP). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

BAGUS SUSILA, ANWEN (2023) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MELAKUKAN STRATEGI KOMUNIKASI PRODUK PACKAGING PT ASHLEY JAYA PRATAMA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

BUDI, MAULY HELAU (2023) PERAN HUMAS SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI DALAM MENGELOLA KONTEN INFORMASI (STUDI ANALISA INSTAGRAM @ppid.dprri). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Beatrice, Dea Amalia (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN LIVE SHOPPING TIKTOK PADA MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA LIVE SHOPPING @BARENBLISS_ID). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Bramantyo, Nicholas Galih Adhi (2023) TRAGEDI DAN SATIRAN DALAM KONTEN VIDEO SEBAT CUY (ANALISIS SEMIOTIKA PADA KONTEN SEBAT CUY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Bryan, Arron (2023) Komunikasi Antara Pelatih dengan Pemain dalam Membangun Prestasi Tim olahraga. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Bustomi, Ahsya Thalita (2023) PERAN TIM KREATIF FILM RIKO THE SERIES DALAM MENGHASILKAN KONTEN EDUKASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CAROLINE, CAROLINE (2023) PEMAKNAAN STANDAR KECANTIKAN DALAM DRAMA KOREA MASK GIRL PADA KALANGAN REMAJA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CHANDRA, STEVANNY (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS PEDULI KESEHATAN MENTAL DALAM MEMBERIKAN AFIRMASI MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CHARENINA, PUTRI (2023) STRATEGI MEMBANGUN PERSONAL BRANDING BEAUTY DAN FASHION NANO INFLUENCER MELALUI TIKTOK SOCIAL MEDIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CHAROLINA EVA, DARLYSS (2023) AKULTURASI BUDAYA JAWA PADA GEREJA KATOLIK (STUDI KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DI GEREJA KATOLIK HATI KUDUS TUHAN YESUS GANJURAN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CHERUBIM, DANIEL JEHUDA (2023) BUDAYA ORGANISASI RUMAH IBADAT PASCA COVID-19. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CINDY, CINDY (2023) PESAN AFIRMASI DALAM LIRIK LAGU K-POP (ANALISIS SEMIOTIKA PADA LAGU DAY6 ‘MARATHON’). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CLARESTA NATHANIA, EUNIKE (2023) PENGARUH MENONTON KONTEN VIDEO FOOD VLOGGER FARIDA NURHAN TERHADAP MINAT PADA MAKANAN TRADISIONAL (STUDI PROMOSI DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

CLARISTA HARDI, SANNY (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN FILM BARBIE TERHADAP MINAT BELI MERCHANDISE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Cahya Putra, Rizky Bagus (2023) STRATEGI PERSONAL BRANDING GRUP MUSIK DIINSTAGRAM (STUDI KASUS: AKUN INSTAGRAM @NALLAROFFICIAL). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Cahyadi, James (2023) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI KASUS DIVISI COPYWRITER PADA AGENSI DIGITAL SEVENADS INDONESIA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Carolina, Christine Vonny (2023) PEMANFAATAN MICRO INFLUENCER DALAM PENGEMBANGAN BRAND EXPOSURE KOPI LOKAL (STUDI KASUS KOPIMIN). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Chen, Danial (2023) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK GAMERS PEREMPUAN (STUDI KASUS MOBILE LEGENDS SQUAD RESIS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Christina, Christina (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP CITRA MEREK THE ORIGINOTE DI KALANGAN GENERASI Z PEMINAT SKINCARE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Chung, Ifan (2023) PENGARUH PUBLIC RELATIONS INSTAGRAM @BALONBOXJAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Clara Vivianny, Giacinta (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN INFLUENCER TERHADAP IDENTITAS SOSIAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

DESWITA, AMANDA (2023) ANALISA AKOMODASI KOMUNIKASI TERHADAP MAHASISWA DALAM MENJALIN HUBUNGAN PERTEMANAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Darmadi, Rifanny (2023) INTERAKSI SIMBOLIK PADA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BRAND RECOGNITION (STUDI KASUS TOKO ONLINE PANIY MART). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Dela Khumara, Ratna (2023) PENGELOLAAN SOSIAL MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE UMKM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Derio, Calvin (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PELATIH DENGAN PETARUNG DI SYLLABUS (Studi Komunikasi Di Syllabus MMA Training Camp Jakarta Barat). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ENJELLY, ENJELLY (2023) MAKNA SIMBOLIK PERAYAAN SEMBAHYANG REBUT (STUDI KOMUNIKASI RITUAL BAGI ETNIS CINA DI KECAMATAN PARITTIGA BANGKA BARAT). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

EVAN, EVAN (2023) ANALISIS FRAMING BERITA PENAMPILAN THE 1975 DI MALAYSIA PADA MEDIA THE SUN & THE GUARDIAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

EVELYN WINATA, MARIA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENYAMPAIKAN KONTEN MARKETING (Studi Kasus TikTok Adira Finance). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Elysia, Elysia (2023) STRATEGI KOMUNIKASI GREEN WELFARE INDONESIA MELALUI SOSIAL MEDIA UNTUK MENARIK MINAT GENERASI MUDA TERHADAP ISU LINGKUNGAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Emerald, Serena (2023) MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPOPULERKAN SENI MODERN DAN KONTEMPORER (STUDI KASUS PADA MUSEUM MACAN DI JAKARTA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

FAHLEVY, ERLANGGA PUTRA (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) ANTAR SESAMA PENGGUNA X TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET FILM “OPPENHEIMER”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

FEBELLYN, FEBELLYN (2023) KOMUNIKASI PERSUASIF PADA PROGRAM LIVE DI MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN KESADARAN MEREK. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

FELIANA, FERLIKA (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN INSTAGRAM @LIFEATBCA TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN PADA FEB UNTAR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

FELICIA, YURIKA (2023) ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF PT DUTA INDAH GROUP MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

FIRDAUS, FUAD ABRAR (2023) PENGARUH VIRTUAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TELKOMSEL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

FREDRICIA, FREDRICIA (2023) ANALISIS CITRA MEREK LIVE TIKTOK "HIP AND TELL". Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Fandy, Fandy (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Roboykids. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fellanny, Putri (2023) ANALISIS MEDIA SOSIAL SEBAGAI BASIS DIGITAL BRANDING (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @JENNIERUBYJANE DAN #JENTLEGARDEN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fellanny, Putri (2023) ANALISIS MEDIA SOSIAL SEBAGAI BASIS DIGITAL BRANDING (STUDI TERHADAP AKUN INSTAGRAM @JENNIERUBYJANE DAN #JENTLEGARDEN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fransisca, Emmanuela (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ESME NAILBAR DALAM MENGGUNAKAN INSTAGRAM UNTUK MENARIK KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

GABRIELLA, GABRIELLA (2023) MAKNA KEBEBASAN MANUSIA (SEMIOTIKA IKLAN IM3 OOREDOO VERSI KEBEBASAN ITU BERNAMA #FREEDOMINTERNET). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

GERALD, KRISTOFFER (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL MENGGUNAKANFITURBOOSTING PADA INSTAGRAMADS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

GRACIELA, VIOLA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM GUNA MENDAPATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA BISNIS JASA TITIP JOAYO.KSHOP). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

GUNAWAN WIJAYA, ADELINE FELICE (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN BERPACARAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Gabriel, Christian (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PT BEPAH KARYA INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Gisellim, Cynangal (2023) STRATEGI PROMOSI HONDA BINTANG CIMONE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM DAN FACEBOOK. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Gracella Harifin, Michelle (2023) PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND LOOKE COSMETICS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Gracetine, Stephanie (2023) Komunikasi pemasaran platform digital marketplace influencer dalam menghidupkan kembali suatu brand. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Graciella, Gidhea (2023) KONTRIBUSI PENGGEMAR DALAM MENGEMBANGKAN BRAND IMAGE DAN POPULARITAS BOYGROUP K-POP DI TIKTOK (STUDI KASUS DANCE CHALLENGE NCT DENGAN TAGAR #YOGURTSHAKECHALLENGE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

HAIKAL, FALDIE MUHAMAD (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PERUSAHAAN RETAIL (STUDI PADA PT. ANEKA RAGAM). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

HANATIA, RENDY (2023) MAKNA KIRAB BUDAYA DALAM TRADISI AGAMA KONGHUCU DI JAWA TENGAH. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

HARDIANTO, ALDI (2023) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK PADA AKUN INSTAGRAM @PUTERIKOMARUDIN DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI POLITIK. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

HERLIANTI MARTA, NOFARIA (2023) PENGARUH OPTIMALISASI FITUR TIKTOK TERHADAP PENINGKATAN PERSONAL BRANDING PADA AKUN TIKTOK @CHARERAPRILLY. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Hadi Surya, Dalvin (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA PRODUK KECANTIKAN “FAV BEAUTY”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Hanna, Meylinda Christi (2023) ANALISIS BUDAYA ORGANISASI PWI (PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA) KOTA BEKASI DALAM MEMBENTUK KOMUNIKASI ORGANISASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Harmia, Dar Ayu Sofie (2023) PERAN PUBLIC RELATION DALAM PEMBANGUNAN BRAND IMAGE MELALUI INSTAGRAM LIME LIGHT BAR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Helena, Helena (2023) KONSTRUKSI KECANTIKAN PEREMPUAN DALAM DRAMA MASK GIRL (ANALISIS WACANA KRITIS SARA MILLS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Heryanto, Rio (2023) PENGARUH CYBER PUBLIC RELATIONS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PRODUK ERIGO DI KALANGAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

INDRA TANTAMA, WILLSON (2023) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SARANGBURUNGWALET (STUDI KASUS PADA FACEBOOK NEST SINKA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Ivan Rahmat, Sandia (2023) PENGARUH KREATIVITAS KONTEN IKLAN MOBIL LISTRIK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

JESICA, KEZIA (2023) ANALISIS KOMUNIKASI KELOMPOK DAN KETERLIBATAN PENGGEMAR DALAM MEDIA SOSIAL (STUDI FENOMENA FANWAR ANTARA EXO-L DAN ARMY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

JESSELYN, EUNIKE (2023) PENGARUH USER GENERATED CONTENT TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SKINTIFIC DI APLIKASI TIKTOK (STUDI KASUS PADA GENERASI Z). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

JESSICA, JESSICA (2023) ANALISIS ATRIBUT DALAM KOMUNIKASI SEBAGAI PEMBENTUKAN IDENTITAS SOSIAL (STUDI PADA PENGGUNAAN LIGHTSTICK OLEH PENGGEMAR K-POP DI INDONESIA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

JUNIUS, : IVAN (2023) ANALISIS STRATEGI KREATIF WINDAH BASUDARA DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING DI PLATFORM YOUTUBE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Jackson, Jackson (2023) Strategi Manajemen Krisis dalam Kasus Rangka Q pada Sepeda Motor PT. Z. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Julianto, Frenky (2023) STUDI KOMUNIKASI KELOMPOK DI DALAM DIVISI MARKETING PT MIRAE INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

KELLIN, THIO (2023) PENGARUH KEY OPINION LEADER YOURMINBITE DI MEDIASOSIALTIKTOK DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS SH-RDINDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

KHOIRON, EKA MAULIDYARTO (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR DALAM PROMOSI BOGORFEST 2023 DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

KHOTIMAH, ALIYA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING SHASA ZHANIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

KURNIAWAN, CAROLINE (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PT POS LOGISTIK INDONESIA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

KUSMAYANI, ZAKIA SYAHLAIL (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI SARANA MEMBANGUN CITRA LEMBAGA SENSOR FILM RI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

KUSUMA, VINESSA IRENE (2023) ANALISIS PERSONAL BRANDING AKUN ERIKA RICHARDO DI TIKTOK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BY.PAINTERS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

KYRA, ANCILLA (2023) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN PEREMPUAN PEMIMPIN DALAM MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA MENTARI GROUP). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Krimadi, Theresia (2023) PERSEPSI PEREMPUAN PAPUA DALAM MEMAKNAI TREND RAMBUT SAMBUNG. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

LEE, CHRIS (2023) STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI EVENT (STUDI PADA PT. TOFFEE INTERNATIONAL DALAM MENYELENGGARAKAN EVENT SEOCON). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

LEONY AGATHA, FEYRENT (2023) PENGARUH TERPAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INFLUENCER TERHADAP SIKAP MENGENAI GAYA BUSANA FEMININ GENERASI Z. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Lauw, Laura (2023) RUANG SEBAGAI MEDIUM KOMUNIKASI SIMBOL TRADISIONAL JAWA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Leonardo, Leonardo (2023) PENGARUH REBRANDING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN MICROBLOGGING. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Leonardo, Leonardo (2023) STRATEGI KOMUNIKASI SEBAGAI FAKTOR PENENTU MEMENANGI GAME MOBILE LEGENDS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MARGARETA, VITA (2023) ANALISIS KOMUNIKASI SIMBOLIK PEKERJA TUNARUNGU KEPADA PEMBELI (STUDI KASUS PADA DIFABIS COFFEE & TEA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MASALI, FELICIA (2023) REPRESENTASI IDENTITAS DIRI SEBAGAI MODEL PERAN EDUKASI DALAM LIVE STREAMING MICO: ANALISIS ETNOGRAFI DALAM KOMUNITAS ETERNITE MANAJEMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MAXEL FERDINAND JUNIOR, GERALD (2023) ANALISIS PENERAPAN MODEL DRAGONFLY EFFECT PADA KAMPANYE HIV DAN KESEHATAN SEKSUAL DI AKUN INSTAGRAM @TESTJKT. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MELANIE DELLA ROSE, MARIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA PREMIUM (Studi Kasus Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kebudayaan Manggarai Barat, Labuan Bajo). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MICHAEL, MICHAEL (2023) PENYAMPAIAN PESAN INSTAGRAM NARASI.TV KEPADA GENERASI Z DENGAN EMPAT PILAR MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MINARDI CHAI, VANESA (2023) STRATEGI TIKTOK AFFILIATE MEMBANGUN BRAND AWARENESS SHOP KUKAI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MONTERA, VISCA (2023) ANALISIS GAYA HIDUP SHOPPERTAINMENT MELALUI SHOPEE LIVE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

MUHARIZAL RIZKI, ADITIYA (2023) STRATEGI HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI KALANGAN GENERASI Z (STUDI PADA PERUSAHAAN ASURANSI INSPIRING AGENCY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Marcella, Cherise (2023) ANALISIS COSTUMER ENGAGEMENT TIKTOK@T2SANSTORE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Marcella, Shellie (2023) REPRESENTASI BUDAYA JAWA DALAM FILM INANG (STUDI SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Maria Krisjanto Kusuma, Angelina (2023) Analisis Komunikasi Love Language Antara Anak Autisme Dengan Orang Tua. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Maxwell, Maxwell (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP CITRA MEREK PT BANK ICBC INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Meivetra, Fakhri Nan Arif (2023) ESKALASI PERAN INTIMATE FRIENDSHIP TERHADAP KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENYUSUNAN TUGAS AKHIR : STUDI KUALITATIF MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Muliawan, Wilson (2023) INTERAKSI SIMBOLIK PEMBERDAYAAN KOMUNITAS TUNARUNGU DI STARBUCKS SIGNING STORE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

NAHAS, MARIA PRICILIA RAHMAWATI (2023) PARTISIPASI PUBLIK TERHADAP ISU UU CIPTA KERJA DI AKUN INSTAGRAM NARASI NEWSROOM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

NATALIA PASANEA, DEBORA (2023) “STRATEGI KOMUNIKASI BRANDING PERGURUAN TINGGI SWASTA DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA TIKTOK @UNTARJAKARTA)”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

NOVIANTI, DIAN (2023) ENGARUH FILM BARBIE TERHADAP PERSEPSI STANDARKECANTIKAN FISIK PADA REMAJA DI JAKARTABARAT. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Natalia, Marcella (2023) SIMBOL KOMUNIKASI PENGENDARA MOTOR VESPA MENANAMKAN RASA SOLIDARITAS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Natalia, Nadya (2023) STRATEGI DIVISI HUMAS POLDA METRO JAYA DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF POLRI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Natalie, Fiesca (2023) PENGARUH KONTEN YOUTUBE DAVID GADGETIN MENGENAI KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GADGET. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Natasha Ismail, Aisha (2023) Peran PR Megatama Internal dalam membangun komunikasi internal yang konstruktif pada perusahaan (studi komunikasi karyawan dan pimpinan). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Nathania, Metta (2023) REPRESENTASI KELAS SOSIAL PADA MASYARAKAT KOREA UTARA DALAM SERIAL CRASH LANDING ON YOU (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Nurfiyadi, Indra Sim (2023) EKOLOGI MEDIA DALAM KONTEN TIKTOK: STUDI KASUS @PANDAWARAGROUP PEDULI SAMPAH. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

OCTAVIANY, KAREN (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMTIF PENGGEMAR K-POP DI INDONESIA (STUDI KASUS PRODUK KOLABORASI SCARLETT WHITENING DAN BOY GROUP EXO). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

OKTAVIA, MARSHANDA (2023) STRATEGI PENYAJIAN VIDEO PADA MEDIA ONLINE SESUAI DENGAN KODE ETIK JURNALISTIK (STUDI KASUS: VIDEO PROGRAM “SOSOK” DI DETIKCOM KANAL 2ODETIK). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ORI BAGASKARA, HIERONIMUS (2023) INTERAKSI SIMBOLIK PORTAL INFOPUBLIK DALAM MEMBUAT BERITA UNTUK MEMBANGUN CITRA BAIK PEMERINTAH. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Osvaldo, Juan (2023) ANALISIS SEMIOTIKA FILM PENDEK “ARE YOU OKAY?”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PATRICIA, THERESA (2023) PENGARUH KONTEN AKUN TIKTOK @BTS_OFFICIAL_BIGHIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PHOTOCARD DI JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

PHILIP, SILVANA (2023) INSPIRASI HIDUP (MAKNA MUSIC VIDEO “SATU-SATU” KARYA IDGITAF DALAM STUDI SEMIOTIK). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

PRAMACINTA KARYADI, SHARON (2023) ESENSI KEHIDUPAN IDEAL: FANTASI MERMAID DALAM KAJIAN PSIKOLOGI KOMUNIKASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Patmadewahni, Latiffah Kesnin (2023) FILM DUA GARIS BIRU SEBAGAI MEDIA EDUKASI KONTROL DIRI REMAJA WANITA TERHADAP PEILAKU SEKS BEBAS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Patricia, Cherryes (2023) REPRESENTASI MAKNA INSECURITY PADA GENERASI Z (ANALISIS SEMIOTIKA VIDEO KLIP (G)I-DLE ‘Allergy’). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Patricia Japutra, Josephine (2023) ANALISIS ONLINE PERSONAL BRANDING CONTENT CREATOR THE JOOOMERS DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Patrick Chandra, Vincent (2023) PENGARUH VISUALISASI KONTEN SOSIAL MEDIA TERHADAP DAYA TARIK PELESTARIAN BUDAYA (STUDI PELESTARIAN BUDAYA WAYANG PADA ANAK MUDA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Pradana, Johannes (2023) ANALISIS PANDANGAN REMAJA PADA KONTEN SARKASME DI AKUN TIKTOK @RAMDANI_EKA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Priscilla, Cherise (2023) PERSEPSI KONSUMEN DAN BRAND IMAGE FLORALCLOTHING DALAM KONTEKS BELANJA ONLINE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Purnamasari, Dewi (2023) ANALISIS PESAN PERSUASIF DALAM KREATIVITAS IKLAN (STUDI KASUS TERHADAP IKLAN BCA “ANGGUN KETIPU? #AWASMODUS”). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Putri, Amelia (2023) EKOSISTEM MEDIA DIGITAL: KONTRIBUSI SOCIAL MEDIA SPECIALIST DALAM MENCIPTAKAN ENGAGEMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Putri, Edsa Estella Amrikasari (2023) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS MELALUI KEY OPINION LEADER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI PADA TIM ATLET MUSCLE FIRST 2021-2023). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Qothrunnada, Rana (2023) POLA KOMUNIKASI TERHADAP BEAUTY BRAND AVOSKIN DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT MELALUI KOMUNITAS RUBI COMMUNITY. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

REINARDUS, MITCHELLE (2023) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN KERUPUK BABI AJONG. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

RIADY, ALDO (2023) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM : STUDI KASUS BRAND MAXIMA PROJECT. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

RIADY, FRANSISCA MARCELLA (2023) PENGARUH USES AND GRATIFICATION PADA NIAT BELI PRODUK COKRO DI JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2023. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

RINI, CIKA PUSPITA (2023) PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI MODEL TAP CASH BNI TERHADAP MINAT BELI. (STUDI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KOMUNITAS NCT DREAM). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

RISKY, QONITHA (2023) STRATEGI MEMPERTAHANKAN BUDAYA LOKAL MELALUI PEMANFAATAN MUSIK MODERN (STUDI KASUS RAPPER @KOJEKRAPBETAWI). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

RIYADI, RHAMA ANDHIKA PUTRA (2023) ANALISIS PERAN BRAND MONOCHROME DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ROSELINE, CHEYENE NADINE (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LABEL MUSIK BAGUS INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN KARYA MUSIK MENGGUNAKAN INSTAGRAM @musikbagusrecords. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

ROSSA, ALDILA PUTRI (2023) ANALISIS REPRESENTASI MASKULINITAS PEREMPUAN DALAM FILM LOVE AND LEASHES. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Rae, Jason Avery (2023) PENGARUH FITUR INSTAGRAM STORY TERHADAP BRAND AWARENESS DI TANJUNG DUREN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Rinaldi, Keyza Baby (2023) REPRESENTASI PENYINTAS PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM LIKE & SHARE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Rosario, Fernando (2023) GAMBARAN SELF CONCEPT PADA REMAJA YANG MEMILIKI KECANDUAN GAME DOTA 2. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Rotty, Tetsuya Aurerio (2023) Analisis Personal Branding Akun Instagram @jhonlbf dalam Mengembangkan Brand Engagement. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Ruth Dharmawan, Michelle (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMANFAATAN KEY OPINION LEADER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA BRAND MISS DAISY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SANTOSO, MARIA REGINA YANUARIKA PUTRI (2023) KESADARAN PALSU DALAM MEDIA BARU (ANALISIS SEMIOTIK FILM: KETIKA BERHENTI DI SINI). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SAPHIRA, JESLIN (2023) KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM TIKTOK LIVE SHOPPING (STUDI KASUS GBMJ BUTIK). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SELVIA, DELLA (2023) ANALISIS PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR INTERNASIONALPADA PENGEMBANGAN CITRA PRODUK LOKAL (STUDI KASUSLEE MIN-HO DAN AZARINE COSMETIC). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SETIAWAN, ICHSAN (2023) KAMPANYE SOSIAL #TOGETHERWESTAND PADA AKUN INSTAGRAM @Campaign.id GUNA MENDORONG KESADARAN KESEHATAN MENTAL ANAK MUDA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SHARKA, YOLIANDRA NUR (2023) KOMUNIKASI KELOMPOK PROGRAM HIDUP SEHAT EATING REORDER DALAM MEMBANGUN SUPPORTIVITAS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SHOLIHAH, ZHAFIRAH (2023) ANALISIS INSTAGRAM DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENJANGKAU GENERASI Z DAN MILENIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SOFJAN, STELLA (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH ASURANSI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

SOLAGRACIA, ANDREAS (2023) REPRESENTASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN VICTORIA’S SECRET (STUDI WACANA KRITIS SARA MILLS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

STHEV ANl, KEZIA HELEN (2023) REPRESENTASI FEMINISME PADA SERIAL INDUK GAJAH (ANALISIS WACANA KRITIS SARA MILLS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Salsabila, Naura Alfira (2023) ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM BARBIE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Salsabila, Salsabila (2023) PERANAN CUSTOMER SERVICE COMMITMENT DALAM MEMELIHARA LOYALITAS KONSUMEN STARBUCKS SIGNING STORE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Septiany, Septiany (2023) PENGARUH PENERAPAN ETIKA DAN STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BCA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Shanice, Elaine (2023) PERAN BLACKPINK SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM MEMBANGUN CITRA PRODUK HELLO BUBBLE (STUDI PADA KOMUNITAS “THE CREW”). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Sofia Bella, Madeline (2023) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR KOREA VS INDONESIA PADA SCARLETT WHITENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN GEN Z. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Suiwidjaja, Mikhael Alfian (2023) MERIAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TRADISIONAL (STUDI TRADISI DENTUMAN MERIAM PENANDA BUKA PUASA DI MASJID AGUNG AL-A’RAAF RANGKASBITUNG). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Susanto, Angeline (2023) PENGARUH KREATIVITAS SOCIAL MEDIA CAMPAIGN “HOT CHILLI CHICKEN” TERHADAP BRAND AWARENESS KFC DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Syalafi, Wilda (2023) "Fungsi Humas dalam Meningkatkan Keamanan Lingkungan (Studi Peran Babinsa Kodim 0503/Jakarta Barat di Lingkungan Kebon Jeruk).". Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Syinara, : Zoraisla (2023) "RISET PERBANDINGAN CITIZEN JOURNALISM DAN JURNALISME KONVENSIONAL (STUDI KASUS PREFERENSI DAN KEYAKINAN PUBLIK KOMPASIANA DAN KOMPAS.COM)”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

TAKAKO THEJA, CALISTA (2023) PEMBUATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PELESTARIAN KEBUDAYAAN (STUDI KASUS SWARA GEMBIRA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

TANUJA, VICO (2023) KESADARAN BERPOLITIK PADA GENERASI Z DKI JAKARTA DI TENGAH PAPARAN PEMBERITAAN KASUS KORUPSI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

TEGUH, FIOLA (2023) PENETRASI SOSIAL GENERASI MUDA (ANALISIS TERHADAP PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE COFFEE MEETS BAGEL DI JAKARTA BARAT). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

TEODORUS, REYNALD ADRIL (2023) PERSONAL BRANDING DANCER LAKI-LAKI (@DANIELMARCELL) DI TIKTOK. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

THABITA REGINA PESIK, VANESSA (2023) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: MEREK ONDA SANITARY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

THOMAS, CHERLY (2023) PENGARUH PERAN SOCIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP DAYA TARIK PENGUNJUNG NAGOYA HILL MALL BATAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

TIOVANNIE, ANGELLINE (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM NEGOSIASI SALES MARKETING BATA RINGAN PT. ACON INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Tandres, Herliany (2023) FENOMENA SELF-DISCLOSURE GENERASI Z DALAM PENGGUNAAN MULTIPLE ACCOUNTS DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Trixie, Ivana (2023) PERAN TIKTOK AFFILIATE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS STUDI PADA BRAND SOMETHINC. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

VERDY, FANIA (2023) PENGARUH KONTEN VIDEO TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK @JINISO.ID. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

VIMALA YANTHI, VALENCIA (2023) STRATEGI DAN TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF PADA LIVE SHOPPING TIKTOK (ANALISIS AKUN @LOUISSESCARLETTFAMILY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

VIONA, VIONA (2023) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP BRAND IMAGE SKINTIFIC. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Vadiyanur, Alda (2023) PENGARUH INFLUENCER TASYA FARASYA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BENE FIBER DI INSTAGRAM BENEOFFICIALID. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Veron, Jessica (2023) EFEKTIVITAS KONTEN TIKTOK @TRIBUNNEWS TERHADAP MINAT BACA BERITA MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Violita, Jessica (2023) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM MENJAGA TOLERANSI ANTAR ETNIS DI SINGKAWANG. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Viriyaputra, Kevin (2023) STRATEGI BRANDING FOLKATIVE SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

WEENAS, JOSHUA LEFRAN (2023) KOMUNIKASI KELUARGA DALAM PENCEGAHAN PERGAULAN BEBAS PADA ANAK USIA REMAJA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

WILLY, RICKY RICARDO (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN WEDDING ORGANIZER (Studi pada Ohana Enterprise Wedding Organizer). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

WISELY, ERICA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK ITSWOONI DALAM MEMBANGUN SEBUAH BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Winarso, Sebastian Raynaldi (2023) EKOLOGI MEDIA DALAM MEDIA SOSIAL MEMPROMOSIKAN ACARA THE 21ST IFRA BUSINESS EXPO 2023. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Wiryana, Febiola (2023) KONSTRUKSI REALITAS FEMINISME DALAM FILM BARBIE (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

YASIR, TSABITA ATTAQIYYA (2023) PENGARUH IKLAN “HOREE SUMMER HOLIDAY” di HOREE TV TERHADAP MINAT AUDIENS DALAM MENGHADIRI ACARA “SUMMER HOLIDAY EVENT”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

YOGA, RAHMADI TRI (2023) PERAN HUMAS FRAKSI PKS DPR RI DALAM MENSOSIALISASIKAN KINERJA ANGGOTA FRAKSI PKS JELANG PEMILU 2024. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

YUDITHA EMMANUEL, RONALD (2023) ANALISIS KOMUNIKASI VIRTUAL ANTARANGGOTA KELOMPOK GAMERS (STUDI KASUS TIM MOBILE LEGEND POSEIDON). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

YULIANA NAINGGOLAN, HERTI (2023) PENGARUH EFEKTIVITAS KAMPANYE CLEAN & CLEAR “BANGGA DENGAN WARNA KULITMU” TERHADAP KONSEP KEPERCAYAAN DIRI REMAJA PUTRI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Yohana, Yohana (2023) OMUNIKASI DIGITAL DAN OPINI VIRTUAL MELALUI HASHTAG CITAYEM FASHION WEEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yomi, Yomi (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA GOJEK TERHADAP PENINGKATAN DAYA PAKAI APLIKASI PADA ANAK MUDA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Yose, Fernando (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP BRAND LOYALTY STARBUCKS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Yosef, Juan (2023) ANALISIS PERAN HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN TELKOM INDONESIA DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

Yosiana Bernadeth, Gabriella (2023) PENGARUH KONTEN TIKTOK PANDAWARA GROUP TERHADAP PENGIKUTNYA DALAM MENJAGA KEBERSIHAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.

This list was generated on Mon Apr 21 04:50:17 2025 WIB.