![]() | Up a level |
. SIMATUPANG, GLORIA MARANATHA N (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI KONTEN SINDIRAN DALAM SERIAL LIP SERVICE AKUN TIKTOK @podcastkeselaje DALAM MENCIPTAKAN HIBURAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
ADIWINATA, ARCELIA EMMANUELLA (2024) REPRESENTASI KECEMASAN REMAJA DALAM FILM ANIMASI “INSIDE OUT 2”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
AMELIA, DHEA (2024) KONTEN BERBASIS USP SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN PEMASARAN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @ADIANDFRIENDSORGANIZER). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
AMELIA, SHEREEN (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF IKLAN BANK CENTRAL ASIA “DON’T KNOW? KASIH NO!” TERHADAP PERILAKU KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
ANGEL, VALENTINA KYRIE (2024) REPRESENTASI GAYA KOMUNIKASI IBU TUNGGAL YANG MENJADI KUNCI DASAR HUBUNGANNYA DENGAN SANG ANAK DI FILM “SUSAH SINYAL”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
ANGELIA, CAYLA SHIVA (2024) REPRESENTASI KEKERASAN DALAM HUBUNGAN ROMANTIS: ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE PADA FILM IT ENDS WITH US. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
ANGELICA TENDEAN, MARIA (2024) ANALISIS FENOMENA INTERAKSI PARASOSIAL DALAM PENGGUNAAN APLIKASI BUBBLE FOR JYPNATION ( STUDI PADA PENGGEMAR STRAY KIDS ). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
ANGELIE, CHELVI (2024) PENGARUH KONTEN PRODUK SOMETHINC DI TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
ANGELIKA, ALENA BELLA (2024) REPRESENTASI STANDAR KECANTIKAN DALAM FILM IMPERFECT: KARIR, CINTA DAN TIMBANGAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
ANGGRAINI, YOFANI (2024) INTERAKSI SIMBOLIK YANG DILAKUKAN PEMASARAN PEMENGARUH DALAM MEMBENTUK PERSEPSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN: STUDI KASUS PADA PERAWATAN KULIT FACETOLOGY. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
ANGGREANY, FANNY DWI (2024) PENGARUH TREN ‘ON SHOPEE VS ON ME’ DALAM PLATFORM TIKTOK TERHADAP PERILAKU IMPUSIVE BUYING GENERASI Z. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
AZARIA, GABRIELLA DIVA (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Pada Brand Parfum Lokal Aamodini). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
AZIZAH, TARISHA WARDAH (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF MAKEUP ARTIST DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN TERHADAP ONLINE CLASS MAKEUP SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAAN (STUDI KASUS CHLOROPHYLLAMAKEUP). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Adam, William Reinhard (2024) PERSONA AMARAH KOMEDIAN SEBAGAI PERSONAL BRANDING DALAM KOMEDI DI MEDIA DIGITAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Albansyah, Raihan (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING BRAND KOPI KENANGAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Amesz, Mutiara Fransisca (2024) FANATISME NCTZEN INDONESIA TERHADAP TINGKAT EMOSIONAL PERILAKU PENGGEMAR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Ananta, Della (2024) REPRESENTASI NILAI MORAL SHUUDAN SHUGI DALAM KELOMPOK REMAJA PADA ANIME WIND BREAKER (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Andelly, Gabriella (2024) STRATEGI AGENCY DALAM MEMANFAATKAN FUNGSI PR SEBAGAI LAYANAN TERHADAP CLIENT (ANALISIS AGENCY DELAPAN CREATIVE COMMUNICATION TERHADAP XIAOMI INDONESIA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Andini Fahsya, Nur Kholizha Putri (2024) FENOMENA FEAR OF MISSING OUT (FOMO) PADA GENERASI Z DALAM MENGIKUTI TREND TIKTOK UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN SOSIAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Andrianto, Fredy (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN JASA DESIGN INTERIOR & KONTRAKTOR (STUDI KASUS: PADA PERUSAHAAN PT LINK BANGUN SELARAS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Anshari, Achmad Yasser (2024) Pengaruh Service Quality Terhadap Citra Pemerintah (Studi pada pengikut Media Sosial Pemprov Daerah Khusus Jakarta). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Ardiana, Engei (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMILIK RUMAH KOS DALAM MEMANFAATKAN APLIKASI (STUDI KASUS COKELAT RESIDENCE DI MAMIKOS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Aulia, Shabila (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK MELALUI TIKTOK @sahabataayofficial (STUDI KASUS KAMPANYE YANG DILAKUKAN YADI RUSMAYADI PADA PILKADA PURWAKARTA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Azzahra, Azlina (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WoM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NPURE PADA GENERASI Z. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
BUDHIMAN, ARIEF (2024) Representasi Perubahan di Era Digital Pada Iklan (Tinjauan Semiotika Atas Iklan iPad Pro). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Balia, M. Rakha Keisyach (2024) ANALISIS FRAMING SINDONEWS DAN KOMPAS.COM DALAM PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK MENGENAI ISU LINGKUNGAN DI INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Bernadett, Fiona CH (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DI WALL STREET ENGLISH DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Bhudiawan, Michelle Angela (2024) ANALISIS KONTEN TIKTOK @ASHLEYWROBZ DALAM MEMBENTUK EKSPEKTASI DI HUBUNGAN PASANGAN BERPACARAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Bryan, Bryan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI ANTARA PEMASOK DENGAN PENGECER DALAM MENINGKATKAN KERJA SAMA GUNA MENCAPAI HUBUNGAN YANG BAIK (STUDI LAPANGAN DIVISI MODERN TRADE PT. X). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
CAHYANI, REGITA EMELIA (2024) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP GAYA KEPEMIMPINAN DI KALANGAN MAHASISWA YANG BERORGANISASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
CAMELLIA, SALSABILLA (2024) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MEMBANGUN KEMBALI STABILITAS KEPERCAYAAN HUBUNGAN PASCA PERSELINGKUHAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
CELINE S, PRISCILLA EVANGELINE (2024) PERILAKU KOMUNIKASI KELOMPOK PENGGEMAR ENHYPEN MELALUI TWITTER DALAM KOMUNITAS VIRTUAL (STUDI KASUS AKUN AUTOBASE TWITTER @ENGINAFESS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
CHANDRA, JOHANES VITO (2024) KOMPARASI IKLAN DIGITAL DAN IKLAN TELEVISI PRODUK OLAHAN SUSU SEGAR (STUDI KASUS PADA PRODUK CIMORY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
CHANG, KEITH PRASETHIO (2024) PENGARUH EVENT MARKETING KOMUNIKASI PREMIUM MUSIC EXPERIENCE DAN EVENT QUALITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK OCBC. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
CHANG, KEYSHA ABIGAIL (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING EDSA ESTELLA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
CHRISTOPHER, ERVINN (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK OLEH GENERASI Z SEBAGAI SARANA HIBURAN: ANALISIS EKOLOGI MEDIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
CLARA, SHINDY (2024) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER SHANI AMELIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK JACQUELLE BEAUTE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Chandra, Surya (2024) Analisis Perilaku Parasosial Penggemar Karakter Anime Jepang (Studi Pada Penggemar Karakter Naruto). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Cheryl, Nabila Aurellia (2024) REPRESENTASI SIKAP PANTANG MENYERAH (GANBARU) DALAM ANIME JEPANG : ANALISIS SEMIOTIKA SAUSSURE PADA FILM HAIKYUU!! ‘THE DUMPSTER BATTLE’. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Chisler, Zevanya (2024) REPRESENTASI STRATEGI PR DALAM FILM (ANALISIS SEMIOTIKA MENGENAI FILM OUR BRAND IS CRISIS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Christina, Christina (2024) ANALISIS KONTEN GAYA HIDUP SEHAT EDSA ESTELLA DI TIKTOK. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
DAVILIA, FEILYN (2024) FILM HUMOR SEBAGAI MEDIA PENGGELARAN TRAGEDI (STUDI PADA FILM AGAK LAEN). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
DEWI, NADA IGNACIA (2024) ANALISIS PENGELOLAAN MEDIA OLEH PROKOPIM KOTA TANGERANG (STUDI REALISASI PENATAAN PASAR SIPON TAHUN 2024). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
DEWINTA, PUTRI (2024) MANAJEMEN ISU DALAM PENERAPAN STRATEGI E-GOVERNMENT PUBLIC RELATION DINAS KOMINFO KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
DIGDYA, ADE PRAESTU (2024) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND IMAGE SKINTIFIC DI KALANGAN GEN Z JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Dardelliana, Cut Nabila (2024) ANALISIS STRATEGI ADAPTASI BISNIS AGENCY FRIENDS:HUB DALAM MENGHADAPI ERA PASCA-PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Dewi, Melyana Putricia (2024) FENOMENA CULTURE SHOCK (GEGAR BUDAYA) PADA MAHASISWA PERANTAUAN TERHADAP ADAPTASI BUDAYA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Dwinanda, Devina Adilah (2024) ANALISIS PERSEPSI PENONTON DRAMA KOREA DOCTOR SLUMP DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN DIRI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
EDWARD, JOSHUA (2024) PENGARUH VIDEO PENDEK DI INSTAGRAM BUDDY POOL TERHADAP PERILAKU FOMO GENERASI Z PADA GAYA HIDUP BILLIARD. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
EVELYN, GABRIELA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI KREATIF KONTEN KREATOR TIKTOK DI JAKARTA (STUDI KASUS 2 KONTEN KREATOR DI JAKARTA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
FARHAN, MUHAMAD BILAL (2024) ANALISIS KERJA MEDIA TANGERANG TV DALAM PEMBERITAAN PELANGGARAN HUKUM JAM OPERASIONAL TRUK BERUMUATAN BESAR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
FEBRYANTI, SEFIRA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM LAPINEA CAFE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
FLORENTINA, REGINA (2024) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP PEMBERITAAN MEDALI GIVEAWAY GREGORIA MARISKA TUNJUNG DI METRO TV (ANALISIS TEORI ENCODING DECODING STUART HALL). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Farhan, Muhammad (2024) MAKNA DALAM LAGU DAN LIRIK: ANALISIS SEMIOTIKA DALAM ALBUM ‘BANAL SEMAKIN BINAL’ OLEH THE JANSEN”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Fauziek, Catherine (2024) Strategi Brand Activation Campaign IONATION 2024 Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Febriani, Wina (2024) ANALISIS PERSEPSI GEN Z TERHADAP ISU DINASTI POLITIK YANG DIBERITAKAN OLEH MEDIA MASSA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Ferdinand, Rio (2024) STRATEGI REDAKSI BIRO PEMBERITAAN PARLEMEN DALAM MENJAGA CITRA DPR RI DI KALA PERGANTIAN MASA PEMERINTAHAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Ferina, Sheren (2024) ANALISIS KREDIBILITAS SUMBER NESSIE JUDGE DALAM KONTEN KASUS MISTERI DI YOUTUBE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
GARRISON, DENNIS (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS ABANG NONE DI ERA DIGITAL : STUDI KASUS ABANG NONE TAHUN 2023. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
GINTING, GEBY ENZELICA BR (2024) FENOMENA PEMBENTUKAN PERSEPSI POLITIK GENERASI Z DI TIKTOK: ANALISIS TEORI EKOLOGI MEDI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
GIO, GIO (2024) ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM PENGENALAN DAN PELESTARIAN NILAI-NILAI BUDAYA TIONGHOA DI KALANGAN GENERASI MUDA KETURUNAN TIONGHOA (STUDI KASUS @Chinese_Server). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
GUNAWAN, MIRECLE OTHNIEL (2024) PENGARUH GAYA PENYAJIAN BERITA KUMPARAN TERHADAP MINAT BACA GENERASI Z PADA MEDIA DIGITAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
GUNAWAN, THEODORUS AXEL (2024) PERAN MEDIA SOSIAL DALAM PROSES KOMUNIKASI PEMASARAN DI BIDANG PROPERTY OLEH ATLANTIS REALTY. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Gabriel, Patrick (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
HALIM, EVELYN (2024) Agenda Setting Komunikasi Pemasaran Lacku Cafe Melalui Media Sosial : Studi Kasus Instagram @lacku_id. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
HENDRIK, HENDRIK (2024) ANALISIS KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN WORK-LIFE BALANCE (STUDI PADA PROMOTOR KONSER PK ENTERTAINMENT). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
HERMAN, SYLVIA (2024) STRATEGI TIM AMB DISKOMINFOTIK DKJ DALAM MENGIDENTIFIKASI ISU NEGATIF. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
HIDAYAT, RAHMAT (2024) ANALISIS PESAN MORAL DARI SIMBOL GARUDA BERLATAR BIRU DAN TULISAN PERINGATAN DARURAT. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
HINANDRA, ALVIN CHRISTIAN (2024) PERAN KONSER MUSIK SEBAGAI BRAND ACTIVATION DALAM MARKETING COMMUNICATION UNTUK MEMBANGUN MINAT PENGUNJUNG: (STUDI KASUS POSBLOC). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
HO, WYNNE CHRESTELLA (2024) PEMANFATAAN APLIKASI DAAI+ DALAM MENJANGKAU PEMIRSA YANG LEBIH LUAS PADA STASIUN DAAITV. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Hananti, Gishenova Sabrina (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PELATIH DAN ATLET OLAHRAGA BOCCIA PENYANDANG CEREBRAL PALSY (STUDI KASUS PADA NATIONAL PARALYMPIC COMMITEE INDONESIA KOTA CILEGON). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Harefa, Julina (2024) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA SUSTER YANG BARU MASUK DALAM BIARA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Hasan, Devy Yana (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL X SEBAGAI SARANA INTERAKSI PENGGEMAR DALAM MENDUKUNG IDOLANYA (STUDI PADA KEGIATAN MV STREAMING PARTY TAEYONG “TAP”). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Helen, Helen (2024) PENGARUH IKLAN TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA KOSMETIK SKINTIFIC. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Hermawan, Jessica (2024) PENGARUH KAMPANYE BOIKOT MELALUI MEDIA SOSIAL X TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MCDONALD’S DI KALANGAN GEN Z JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Hertanto, Danessa Valerie (2024) ANALISIS STRATEGI DIGITAL BRANDING @KWALA.ID DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Hidayat, Angel (2024) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN BRAND STARBUCKS (STUDI PADA FENOMENA BOIKOT STARBUCKS DI KALANGAN GENERASI Z DI KOTA JAKARTA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Hung, Jocellyne Stephanie (2024) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL (STUDI PADA PT.SUMBER KREASI CIPTA PRATAMA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Hutama, Victor (2024) STRATEGI KOMUNIKASI LINGKUNGAN THE ANTHEIA PROJECT DALAM MENCIPTAKAN KESADARAN MASYARAKAT MENGENAI ISU LINGKUNGAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
IRFIYANI, KHOIRUNNISA (2024) REPRESENTASI NILAI OPTIMISME DALAM MV “THE 6TH SUMMER” OLEH PLAVE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
ISKANDAR, JONATHAN ALDO VIERI (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS BNI DALAM MEMPROMOSIKAN APLIKASI WONDR BY BNI KEPADA MASYARAKAT. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Ivan, Ivan (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN MARKETING DI INSTAGRAM ONEZO TERHADAP MINAT BELI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Ivanka, Zevanya Sherren (2024) Komunikasi Interpersonal Gen Z Dalam Mencapai Kesepahaman Pada Aplikasi Kencan: Studi Pada Pengguna OKCupid. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
JAYA, DANIEL PUTRA (2024) KONSTRUKSI REALITAS PERAN ANAK PEREMPUAN DALAM KELUARGA BATAK DI FILM NGERI-NGERI SEDAP. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Jacobus, Gabrielle Angelica (2024) ANALISIS KUALITAS KONTEN TIKTOK PADA ENGAGEMENT RATE AKUN TIKTOK @WILLIESALIM (STUDI KASUS KONTEN BERBAGI UANG). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Jakaria, Delinda Amelia (2024) KONSTRUKSI SIUL SEBAGAI MITOS DALAM FILM (STUDI PADA FILM PENDEK NGAHEOT). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Jesica, Meini (2024) PRODUKSI PESAN MELALUI INSTAGRAM DALAM MENYEBARKAN BUDAYA TIONGHOA (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @PERANAKAN.STORY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Jocelyn, Christina (2024) PERAN HUMAS DPRD KOTA BOGOR DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Jonathan, Maureen (2024) STUDI MOTIF DAN KEPUASAN PENGGEMAR ENHYPEN DALAM PENGGUNAAN PLATFORM WEVERSE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Jonathan, Vincentius Allerio (2024) POLA KOMUNIKASI REMAJA PENGGUNA TELEPON PINTAR DALAM KELUARGA DI ERA DIGITAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
KUMALASARI, RAMADHANA NOVA TIRTA (2024) ENCODING PEMBACA PADA AUDIO SIMBOLIS: ONOMATOPE DAN BUBBLE SPEECH KARAKTER HISOKA DALAM MANGA HUNTER X HUNTER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Kam, Gabriela Janice (2024) STRATEGI MARKETING SUPPORT BANK PANIN DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Kambey, Alannys Zefanya (2024) PERAN BAHASA CINTA DALAM KOMUNIKASI KELUARGA BAGI GENERASI Z UNTUK MEMBANGUN PENYINGKAPAN DIRI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Kennixson, Kennixson (2024) ANALISIS STRATEGI KONTEN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA ADI & FRIENDS WEDDING ORGANIZER). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Khairunnisa, Julia (2024) ANALISIS STRATEGI KONTEN TIKTOK @rucas.official DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY (STUDI PADA BRAND RUCAS.CO). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Kholifah, Setya (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PUBLIK AKUN INSTAGRAM @KEMENPAREKRAF.RI DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEBUDAYAAN INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Kurnia Putri, Banafsha Shafa (2024) Peranan Customer Relationship Management (CRM) Dalam Penanganan Keluhan Pelanggan (Studi di Resto Dion). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Kusuma, Ryan Tirta (2024) PENGARUH DESAIN IKLAN DAN DIKSI DALAM IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN BILLBOARD. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
LIE, DARREN (2024) PENGARUH TIKTOK TERHADAP MINAT MEMBELI EAT SAMBEL PADA GEN Z DI JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
LUDMILLA DIPA, ANNA EVELYN (2024) PERAN PUBLIC RELATIONS PT MURNI SOLUSINDO NUSANTARA DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN KLIEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
LUKMANTO, SILVIA (2024) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM LIVE STREAMING YANG DILAKUKAN OLEH HOST GEN Z DALAM TIKTOK LIVE UNTUK MENJUAL PRODUK. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Lady Ta, Yesha (2024) PERAN PEREMPUAN MUDA DALAM MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL CINA BENTENG MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Lavender, Lavender (2024) STRATEGI VIRAL MARKETING DALAM PEMASARAN DIGITAL DI INSTAGRAM REELS MOIRA WORKSHOP. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Lie, Alisa Priscilla (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA PROGRAM UNDIAN BERHADIAH DI PERUSAHAAN X. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MAHARANI HARY PUTRI, ZAHRA REGITA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI JAKREATIFEST OLEH BANK INDONESIA DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MANIERY, ERZA ODELIA (2024) MANAJEMEN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN CITRA PEMERINTAH KOTA (STUDI KASUS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HUMAS_KOTA_TANGERANG). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MARIA, MEIFRANTY (2024) ANALISIS KECANDUAN MEDIA SOSIAL PADA FENOMENA FEAR OF MISSING OUT (STUDI PADA PENGGUNAAN INSTAGRAM DI KALANGAN PENGGEMAR K-POP INDONESIA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MARIAH, SRI LUSIANA (2024) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP IKLAN TOKOPEDIA: SEBELUM DAN SESUDAH BTS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MARPAUNG, ADI SATRIA BENAYAH (2024) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA/WI DI JAKARTA BARAT DAN KAITANNYA DENGAN ISU PORNOGRAFI DI ERA SEKARANG. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MARTIN, EDBERT (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS KEDAI KOPI DALAM MEMPERBAIKI REPUTASI DI TENGAH ISU BOIKOT. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MARUS, MARIA JESSICA ELVIRA (2024) ILUSTRASI INFOGRAFIK DALAM PEMAKNAAN BERITA BISNIS.COM EDISI AGUSTUS 2024 (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MAULANA, AZZAHRA PUTRI (2024) ANALISIS TEORI SEMIOTIKA FILM “AGAK LAEN” KARYA MUHADKLY ACHO. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MEICELLA, FIOREN (2024) PENGARUH MINAT PENDENGAR TERHADAP KEPUASAN PENDENGAR PODCAST DI KANAL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER: PODHUB. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MELSE, MELSE (2024) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN SHYLOCLOTHING MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MICHELLE, SAMANTHA (2024) FENOMENA FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN PENGENDALIAN DIRI DI MEDIA TIKTOK STUDI PADA MAHASISWA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
MUMTAZ, ALIYA (2024) TANTANGAN JURNALIS ANTV DALAM MENJAGA OBJEKTIVITAS BERITA DITENGAH PERSAINGAN MEDIA TELEVISI DAN MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Margareth, Hanna (2024) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN INSTAGRAM @NARASI.TV TERHADAP KEPUASAN GENERASI Z DALAM MENDAPATKAN INFORMASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Martanu, Gavrila Claudia (2024) PENGARUH ANTUSIASME PENGGEMAR KONSER ONLINE BTS TERHADAP EUFORIA KOREAN WAVE DI MEDIA SOSIAL FANBASE BTS DI INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Melyanna, Melyanna (2024) KESENJANGAN SOSIAL KELUARGA DI KOREA SELATAN MENURUT ORANG INDONESIA (SEMIOTIKA SAUSSURE PADA SERIAL QUEEN OF TEARS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Murti, B.Brindawan Suraj (2024) POLA SELF DISCLOSURE PENGGUNA FITUR LINE NEARBY DI APLIKASI LINE MENCARI TEMAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
NATALIE, CHERYSA (2024) ANALISIS PERILAKU FEAR OF MISSING OUT PADA BUDAYA KONSUMFTIF PENGGEMAR K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR STRAY KIDS DALAM PEMBELIAN MERCHANDISE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
NATHALIE, JENNIFER (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI BISNIS DI PERUSAHAAN EKSPOR (STUDI KASUS PT SINAR DUNIA LOGAM ). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
NAVIS, MUHAMMAD MARCELLINO (2024) MEDIA SOSIAL TIKTOK UNTUK MENARIK KONSUMEN (STUDI PEMAANFAATAN TIKTOK DI REPUBLIC VESPA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
NOEL, GRACE EKKLESIA (2024) GERAKAN SOSIAL DALAM DRAMA KOREA PYRAMID GAME (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
NOHO, NABIR I.B (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL WHATSAPP DALAM KOMUNIKASI KELUARGA BAGI MAHASISWA PERANTAU TERNATE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Natasha, Angelie Alice (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN EKSTERNAL (STUDI PADA DIVISI PARTNERSHIP PT. LIPUTAN ENAM DOT COM). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Nathali, Gisela Anastasia (2024) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMPERTAHANKAN PACARAN JARAK JAUH MELALUI MEDIA WHATSAPP (Studi Pada Mahasiswa Kedinasan Politeknik Ilmu Permasyarakatan Kota Tangerang). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Nathalie, Zefanya Aurell (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGGUNA APLIKASI KENCAN BUMBLE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI JAKARTA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Nathania, Angela Cheryl (2024) Gong Fu Cha sebagai Medium Komunikasi Budaya dan Komunikasi Pemasaran: Studi pada Pantjoran Tea House. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Nurfitri, Aulia (2024) ANALISIS STRATEGI MEDIA RELATION DALAM PENANGANAN KRISIS (STUDI KASUS: PENCURIAN BAN MOBIL DI MAL JAKARTA PUSAT). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Nurhabibah, Nola (2024) ANALISIS PENCARIAN INFORMASI GEN Z: PERALIHAN DARI GOOGLE KE MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
OU, KATHERINE (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SCENIC APPAREL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MEREK PRODUK KAOS OVERSIZE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Oentoro, Alicia Cheryl (2024) ADOPSI STRATEGI KREATIF KONTEN KULINER (STUDI PADA TIKTOK @BERUANGRAKUS). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
PRANATA, GALIANTO PUTRA (2024) ANALISIS FRAMING PADA MEDIA ONLINE REPUBLIKA DAN TRIBUN NEWS PADA KASUS TERDUGA TERORISME DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
PRANATA, YOGI VERNANDO (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PEMAIN DALAM PERKEMBANGAN GENSHIN IMPACT DI BIDANG INDUSTRI GAMES. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
PRASETIO, DENNYS (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
PRATAMA, JIKHO AGUNG (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI VIDEO PENDEK BYON COMBAT SPORT DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
PRISCILIA, TIARA (2024) PEMBENTUKAN IDENTITAS DIRI REMAJA MELALUI DRAMA KOREA (STUDI PADA PENONTON DRAMA KOREA LOVE NEXT DOOR). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
PRITAMA, CLARISTA LEE (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN KOSMETIK TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN PEREMPUAN UNTUK MEMBELI (STUDI: TERPAAN IKLAN SKINTIFIC DI TIKTOK). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
PRITAMA, NILNA JOSTIA (2024) PEMASARAN KARTU KREDIT YANG AGRESIF (STUDI PERSUASIF). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
PUTRA, DIMAS MAULANA (2024) KRITIK SOSIAL PADA LIRIK LAGU ‘5‘ KARYA .FEAST. ( ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE ). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Pandeleke, Cynthia (2024) UPAYA PUBLIC RELATIONS INEWS TV DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK MELALUI TAYANGAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Pradipta, Alfred (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF IKLAN PINJAMAN ONLINE “Adakami - TVC - #AdakepastianAdaKami” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Prasetya, Andinar Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI LEMBAGA NEGARA DALAM MENGKAMPANYEKAN PROGRAM PRIORITASNYA MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Putri, Aneesa Joenice (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK NABATI GOGUMA OLEH PENGGEMAR ENHYPEN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Putri, Cecylia Agatha (2024) ANALISIS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN DI CHONGQING HOTPOT. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Putri, Kevina Cecilia (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Citra Perusahaan pada Pusat Pembinaan Pelatihan dan Sertifikasi Mandiri (P3SM). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
RANDY, IMANUEL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI CSR KOMPAS GRAMEDIA PADA PROGRAM “BANK SAMPAH” TERHADAP PEMBERDAYAAN MASYARAKAT. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
RENOVA T, RYAN (2024) REPRESENTASI ANARKISME DALAM GAME (ANALISIS SEMIOTIK GAME TROUBLEMAKER). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
RUSSEL, RUSSEL (2024) STUDI PEMETAAN RESPON NETIZEN PADA AKUN TIKTOK @JVKE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Rachman, Muhammad Fajrul (2024) REPRESENTASI KREATIVITAS DALAM IKLAN INDOMIE VERSI “INDOMIE HIDUPKAN INSPIRASIMU” (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Riscton, Natanael Demetrius (2024) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM OPTIK (STUDI PADA OPTIK B RISKI). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Riwanda, Josephine Kayla (2024) PENGARUH PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) TERHADAP KINERJA PROFESI PUBLIC RELATIONS (PR). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Rusdianto, Shiyam Jinda (2024) PENGARUH INOVASI TEKNOLOGI PRODUK KECANTIKAN TERHADAP STIGMA KECANTIKAN PEREMPUAN INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SAHELANGI, JESSICA SIMEONA (2024) REPRESENTASI GENDER PEREMPUAN DALAM SERIAL “GADIS KRETEK”. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SANDRA, MARLENE (2024) KONTEN MARKETING MELALUI PROGRAM AFILIASI PADA AKUN MAJALAH DIGITAL (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @MAJALAHSUNDAY). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SARI, JUNITA (2024) STUDI BUDAYA PADA FENOMENA KOREAN WAVE TERHADAP GAYA BERPAKAIAN GENERASI Z DI JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SETIADJIE, SANDY ARDIANTO (2024) STRATEGI BILLIARD SPORTS MEDIA DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI DALAM MEDIA SOSIAL YOUTUBE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SETIAWAN, CINDY NATANIA (2024) REPRESENTASI KESENJANGAN SOSIAL PADA FILM DUA HATI BIRU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SHANIA, SHANIA (2024) PEMAKNAAN PROFESI JURNALIS DALAM DRAMA KOREA PINOCCHIO DI KALANGAN MAHASISWA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SIMANJUNTAK, BINTANG SAMUEL (2024) EFEKTIVITAS IKLAN TRANSJAKARTA DI INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU PENGGUNA TRANSPORTASI UMUM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SIRAIT, ANGEL YUNISARI (2024) EKSISTENSI RUMPI (NO SECRET) (STUDI PADA STRATEGI KOMUNIKASI INSTAGRAM). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SISSY, CECILIA (2024) ANALISIS KOMUNIKASI KELOMPOK ADI AND FRIENDS ORGANIZER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SOARES, FATIMA ASNI (2024) GAYA KOMUNIKASI SUSTER YUNIOR DALAM KONGREGASI SCMM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
STEFHAN, ZORRY (2024) PERILAKU KONSUMEN GEN Z DALAM VIRAL MARKETING SPOTIFY WRAPPED 2023. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SUHERTIO, MAURA DIQUESA SILENTIONI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL PENGGUNAAN VOICE OVER DALAM PENYEBARAN BERITA DI INSTAGRAM REELS KOMPAS.COM. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SUMIATI, JULI VENI (2024) FENOMENA CULTURE SHOCK DALAM ADAPTASI SOSIAL REMAJA PULAU HALANG YANG MERANTAU KE JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SURJONO, MICHEL ADRIANA (2024) TIKTOK SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBENTUK OPINI PUBLIK (STUDI KASUS MELALUI FILM NETFLIX ICE COLD). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SUSANTO, PAULINA (2024) ANALISIS KOMUNIKASI INTRAPERSONAL PADA GAYA HIDUP GENERASI Z DI INDONESIA DALAM PENERIMAAN TREN WORK LIFE BALANCE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SUTANTO, PARIS AMADEUS (2024) ANALISIS PENGARUH KONTEN EDUKASI TERHADAP LITERASI DIGITAL GEN Z. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
SYAM, SHERLY OKTAVIANI (2024) PENGARUH KONTEN EDUKATIF @SIHOODIEKUNING DI TIKTOK TERHADAP LITERASI DIGITAL MAHASISWA GENERASI Z UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Salim, Richard Neilson (2024) KOMPARASI PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN PERNYATAAN JOKO WIDODO TERKAIT KAMPANYE DALAM PEMILU 2024 (STUDI KASUS PADA DETIK.COM DAN VIVA.CO.ID). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Santosa, Fransisca Widia (2024) PERSEPSI ORANG TUA TERHADAP KIDFLUENCER (STUDI PADA AKUN TIKTOK @abe_daily ). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Sapphine, Rosalina Valencia (2024) Komunikasi Interpesonal Antara Guru dan Siswa Dalam Sistem Pembelajaran di Wardaya Colloge. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Setiawan, Laurencia Michelle (2024) ANALISIS PESAN MORAL FILM ‘SIKSA NERAKA’ TERHADAP PENONTON REMAJA DALAM PERSPEKTIF ILMU KOMUNIKASI. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Siregar, Dewi Mega Lestari (2024) ANALISIS EKOLOGI MEDIA: KONTEN MARKETING PADA PERUSAHAAN MAGAL INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Siregar, Michael Eason Doli (2024) EFEKTIVITAS USER- GENERATED CONTENT (UGC) TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Siswanto, Marsheilin Nadya (2024) Strategi Personal Branding Content Creator Dalam Menarik Perhatian Audiens (Studi Kasus Pada Akun @Pinkflash.live di Tiktok). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Surya, Elizabeth (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PRAMUSAPA DI TRANSJAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Syafira, Angelina Amanda (2024) MAKNA KONTEN PERINGATAN DARURAT GARUDA BIRU BAGI PENGGUNA MEDIA SOSIAL X. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Syanti, Mutiara (2024) ANALISIS AKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @ABOUTTNG SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK MASYARAKAT KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Syarif, Vanya Adelia (2024) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI KENCAN ONLINE BUMBLE TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI KALANGAN GENERASI Z. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
TANJAYA, ALDRICH (2024) PERAN KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM TIM KERJA UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI ( STUDI KASUS PADA ADI AND FRIENDS WEDDING ORGANIZER ). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
TAUFIK, FAIZA KHAIRUNNISA AMANI (2024) PENGARUH IKLAN SKINTIFIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
TIKTA, KENDI WIKASA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI CHANNEL YOUTUBE KATA ALFA SHORTS DALAM MENCARI SUBSCRIBER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
TINDAON, ELISABETH INDIRA DAMERIA (2024) PERAN OPINION LEADER FANDOM MONSTIEZ DALAM WHATSAPP GROUP. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
TITALEY, GIVEN YUDHO (2024) MAKNA PESAN DALAM MUSIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI (SEMIOTIKA PADA LAGU “YOU RAISE ME UP”). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
TJUNG, VIVIAN (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS KONVEKSI A&G FASHION MELALUI MEDIA DIGITAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Tanoto, Olivia (2024) PESAN KESADARAN SOSIAL DALAM LIRIK LAGU POP (ANALISIS SEMIOTIKA PADA LAGU TAYLOR SWIFT “MEAN”). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Thedean, Ryan (2024) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE DI KALANGAN GENERASI Z. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Thommy, Thommy (2024) PENGARUH KONTEN EDUKATIF MALAKA PROJECT DI TIKTOK TERHADAP CARA BERPIKIR KRITIS GENERASI Z DI JAKARTA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
UTAMA, DENNYS (2024) PERILAKU KOMUNIKASI VERBAL DAN NON-VERBAL PENGGEMAR BTS DALAM KOLOM KOMENTAR DI TIKTOK (STUDI KASUS PADA AKUN @PEAKABOO__). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
VALANCHIE, BLINDA (2024) PRAKTIK KAMBING HITAM DALAM FILM (STUDI PADA FILM PENYALIN CAHAYA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
VALLERY WINOTO, JESSICA (2024) BUDAYA KOMUNIKASI ETNIS MINANG (STUDI SEMIOTIKA PEIRCE DALAM FILM SAIYO SAKATO). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
VIONA, VIONA (2024) REPRESENTASI KOMUNIKASI KOERSIF IBU PADA ANAK DALAM DRAMA KOREA THE GOOD BAD MOTHER (STUDI SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Vallerie, Vallerie (2024) PERAN KOMUNIKASI KORPORAT PT BANK CENTRAL ASIA TBK DALAM MENYEBARKAN INFORMASI KEPADA KARYAWAN (STUDI PADA MEDIA SOSIAL INTERNAL PERUSAHAAN). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
WIBOWO, HONEY FLORENCE (2024) PRO DAN KONTRA K-POP CROSS COVER DANCE (STUDI KASUS KOMENTAR DI AKUN TIKTOK @AIUEZA). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
WIBOWO, JOVAN RAPHAEL (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO TRIJAYA FM DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM ACARA LEWAT MEDIA INSTAGRAM @mnctrijayafm. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
WULAN, NUR (2024) MOTIF DAN KEPUASAN PENDENGAR PODCAST RINTIK SEDU PADA GENERASI Z. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Wicaksono, Raihan Zahran (2024) REPRESENTASI TOXIC MASCULINITY DALAM KELUARGA DISFUNGSIONAL (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Film Monster). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Widjaja, Olivia (2024) PENGARUH KONTEN “NARASI DAILY” DI INSTAGRAM NARASI NEWSROOM TERHADAP PERSEPSI GEN Z MENGENAI DIABETES. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
William, Yohanes (2024) PERAN MEDIA SOSIAL DPR RI DALAM MEMBANGUN OPINI PUBLIK MENGENAI KEBIJAKAN LEMBAGA LEGISLATIF. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Wiraguna, Daniel Gabriel (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER WINDAH BASUDARA TERHADAP BRAND AWARENESS PERMAINAN VIDEO HONOR OF KINGS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
XIANG, LECIA FERNANDA (2024) ANALISIS FENOMENA PARASOSIAL DAN KETERTARIKAN EMOSIONAL PENGGEMAR DI ERA DIGITAL (STUDI PADA PENGGEMAR SEVENTEEN DI PLATFORM WEVERSE). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
YESSICA, YESSICA (2024) ANALISIS KOMUNIKASI ARTIFAKTUAL SEBAGAI IDENTITAS VISUAL DAN BUDAYA MAHASISWA FASHION DI BURGO INDONESIA. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
YOLANDA, VANIA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS DI MEDIA SOSIAL PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Yholanda, Angelin (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA INSTAGRAM DAIHATSU). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Yi Thing, Yi Thing (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA DAN CELEBRITY WORSHIP TERHADAP TINGKAT ADIKSI DRAMA KOREA PADA DEWASA AWAL. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Yogatama, Fahrandiva Al Muhtada (2024) FANATISME JAJANAN INDONESIA STUDI KASUS PRODUK MARTABAK MANIS. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Yonata, Fidelia Marcella (2024) PENGARUH IKLAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DI TOKO IBU SUNTER. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.
Yovianny, Laurentia (2024) PENGARUH KOMPETENSI PENULIS KREATIF DI POPMAMA IDN MEDIA TERHADAP MINAT BACA MAHASISWA FIKOM UNTAR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi.