Fenomena Penggunaan Media Iklan Alternatif Painting(Studi Kasus Pada Beberapa Rumah Dan Toko Di Sepanjang Jalan Bsd, Tangerang)/Julyana

Julyana, Julyana (2011) Fenomena Penggunaan Media Iklan Alternatif Painting(Studi Kasus Pada Beberapa Rumah Dan Toko Di Sepanjang Jalan Bsd, Tangerang)/Julyana. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Fenomena Penggunaan Media Iklan Alternatif.pdf

Download (42kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang respon masyarakat terhadap media iklan alternatif; pengecetan iklan di dinding rumah di daerah BSD,Tangerang. Peneliti ingin mengetahui respon masyarakat mengenai pengecetan iklan di dinding rumah, peneliti mewawancarai pemilik rumah, masyarakat lalu-lalang, masyarakat sekitar, praktisi iklan Kesimpulan yang diambil oleh peneliti bahwa pengecetan iklan dirumah masyarakat merupakan sesuatu yang kreatif dan inovatif. Tanggapan masyarakat sebagian besar mengatakan pengecetan iklan di rumah masyarakat sesuatu yang kreatif dan inovatif. Peneliti menemukan istilah baru yaitu: Alternatif Painting. Kata kunci: Fenomena Penggunaan Media Iklan Alternatif Painting

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 30 May 2017 06:48
Last Modified: 30 May 2017 06:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1123

Actions (login required)

View Item View Item