Yesika, Gunawan (2011) Hubungan Marketing Public Relations Dan Kepuasan Pelanggan di Victory English School/Yesika Gunawan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.
|
Text
Hubungan Marketing Public Relations Dan Kepuasan Pelanggan.pdf Download (44kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kenyataan bahwa persaingan dunia bisnis yang semakin ketat. Hal ini menyadarkan perusahaan untuk mulai berpikir bahwa mereka bukan hanya dinilai dari produknya saja namun juga dinilai dari strategi kegiatan pemasaran dan pelayanan. Strategi pemasaran yank efektif dan dikombinasikan dengan teknik-teknik hubungan masyarakat dapat diterpkan sehubungan dengan pencapaian kepuasan pelanggan. Melihat hal ini, maka peneliti ingin mengetahui bagaimana hubungan marketing public relations dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat keefektifan kegiatan marketing public relations dalam mencapai kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif. popilasi dari penelitian ini adalah pelanggan (murid) Victory English School dan jumlah sampel yang diambil adalah 40 orang. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposif. Teknik pengumpulan data dilakukan secara primer dan sekunder. Data primer dilakukan dengan penyebaran kuesioner sedangkan data sekunder diperoleh dari studi kepustakaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 19 Jun 2017 08:08 |
Last Modified: | 19 Jun 2017 08:08 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1387 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |