Wadah terapi penyembuhan (ARS - 3578)

Triningtyas, Gabriella Stella (2011) Wadah terapi penyembuhan (ARS - 3578). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
315070124_Gabriella Stella Triningtyas_01 Cover.pdf

Download (16kB)
[img] Text
315070124_Gabriella Stella Triningtyas_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (7kB)
[img] Text
315070124_Gabriella Stella Triningtyas_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (7kB)
[img] Text
315070124_Gabriella Stella Triningtyas_04 Kata Pengantar.pdf

Download (13kB)
[img] Text
315070124_Gabriella Stella Triningtyas_05 Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
315070124_Gabriella Stella Triningtyas_06 Daftar Isi.pdf

Download (19kB)
[img] Text
315070124_Gabriella Stella Triningtyas_07 Daftar Pustaka.pdf

Download (10kB)

Abstract

Wadah Terapi Penyembuhan merupakan proyek yang bergerak di bidang kesehatan, edukasi dan rekreasi. Kegiatan-kegiatan yang disediakan berupa terapi-terapi untuk mengurangi stres, kelas untuk belajar menjadi terapis dan kegiatan lain yang dapat menambah relaksasi. Proyek ini dilatarbelakangi dengan meningkatnya tingkat stres pada masyarakat Jakarta khususnya area Jakarta Pusat yang diakibatkan tekanan dalam pekerjaan. Sasaran utama proyek ini adalah para pekerja kantor yang masih dalam usia produktif . Proyek ini terletak di Jl.Abdul Muis, Kelurahan Cideng karena area ini memiliki lokasi strategis untuk didatangi pengunjung karena terletak di arus pulang jam kerja. Proyek ini diharapkan tidak hanya mengurangi tingkat stres bagi masyarakat, namun dapat memberikan informasi mengenai pengetahuan kesehatan, menciptakan terapis-terapis, serta memberikan ruang untuk bermain, bersantai, relaksasi bagi mereka yang telah jenuh dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 20 Apr 2021 09:09
Last Modified: 16 Jul 2021 20:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/15811

Actions (login required)

View Item View Item