Wennes, Wenny (2019) Perancangan ulang identitas visual untuk brand little boss (DKV - 2447). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625150033_Wenny Wennes_01 Cover.pdf Download (55kB) |
|
Text
625150033_Wenny Wennes_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (56kB) |
|
Text
625150033_Wenny Wennes_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (67kB) |
|
Text
625150033_Wenny Wennes_04 Abstrak.pdf Download (73kB) |
Abstract
Dalam hal dunia hiburan, tempat bermain semakin banyak bermunculan, Setiap perusahaan berlomba menawarkan keunggulan dan inovasi sehingga memiliki keunikan. Little Boss merupakan salah satu tempat hiburan yang ada di Jakarta yang terletak di Mall Taman Anggrek. Litte boss bertarget kepada keluarga milenial, dengan konsep hiburan keluarga yang memiliki fasilitas taman bermain, kafe, dan restoran. Namun Identitas Visual litle play belum sesuai personafikasi dan tema little boss. Contohnya adalah Logo dan media seperti konsistensi bahasa visual yang tidak konsisten sehingga ciri khas litile boss kurang dapat dikenali. Oleh karena itu, konsep yang dipersiapkan dengan baik merupakan pengaruh besar dalam hal kesuksesan usaha. Dengan rebranding, identitas visual Little Boss dapat disesuaikan kembali dengan personafisikasi dan ciri khas Little Boss untuk menunjukkan keunikan yang paling menonjol. Selain itu rebranding dapat menjadi peluang untuk mempromosikan, dan memperbarui citra brand sehingga memberikan tampilan segar dengan mengikuti selera tren. Melalui cara ini diharapkan dapat menarik perhatian pengunjung sehingga Little Boss lebih berkembang dan mudah diingat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 14:48 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 16:15 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/16063 |
Actions (login required)
View Item |