PERENCANAAN BISNIS TRISSIER BEAUTY

Trisco, Agnes (2018) PERENCANAAN BISNIS TRISSIER BEAUTY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Agnes Trisco 115140288 Abstrak.pdf

Download (128kB)

Abstract

Abstrak : Trissier Beauty merupakan usaha bisnis yang bergerak dalam bidang kosmetik. Dimana bahan dasar dan pewarna yang digunakan merupakan pewarna alami yang aman untuk kulitsehingga orang-orang dengan kulit sensitif tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk ini.Rangkaian produk yang saat ini ditawarkan berupa kosmetik pewarna bibir yaitu lip cream dengan empat macam varian warna. Target pasar yang dituju adalah remaja hingga orang dewasa yang sudah menyadari akan bahaya dan penggunaan bahan kimia dalam jangka panjang. Penjualan produk dilakukan melalui media online seperti akun resmi Trissier Beauty di media sosial seperti Instagram, facebook, whatsapp, dan line. Selain penjualan produk melalui media online, produk lip cream ini akan dijual melalui bazaar.Net Present Value (NPV) usaha Trissier Beauty adalah positif artinya, usaha dapat dijalankan karena investasi yang dilakukan dapat memberikan manfaat bagi perusahaan dan juga dapat berjalan dengan baik dan lancar.Payback Period (PP) usaha Trissier Beauty adalah 5,6 bulan. Artinya, modal dapat dikembalikan investasinya dalam kurun waktu 5,6 bulan. Return On Investment (ROI) usaha Trissier Beauty sebesar 212persen artinya,usaha Trissier Beauty sangat menguntungkan untuk dijalankan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 22 Apr 2021 07:56
Last Modified: 22 Apr 2021 07:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/17693

Actions (login required)

View Item View Item