STORE ATMOSPHERE SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PELANGGAN IKEA ALAM SUTERA

CESAREAN, DIXON (2017) STORE ATMOSPHERE SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PELANGGAN IKEA ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Dixon Cesarean 115130095 Abstrak.pdf

Download (20kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui Store Atmosphere sebagai prediktor Purchase Intention. Metode yang digunakan dalam pengumpulan sampel adalah metode survey menggunakan kuesioner yang disebarkan secara elektronik kepada 122 responden dengan teknik convenience. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere dapat digunakan untuk memprediksi Purchase Intention pelanggan IKEA Alam Sutera serta faktor Temperature dan Display/Layout dari Store Atmosphere dapat digunakan secara indiviidual untuk memprediksi Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 23 Apr 2021 02:57
Last Modified: 30 Apr 2021 05:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/17981

Actions (login required)

View Item View Item