Perancangan video promosi untuk Bobobobo (DKV - 2358)

Gabriella, Auberta (2018) Perancangan video promosi untuk Bobobobo (DKV - 2358). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625140045_Auberta Gabriella_01 Cover.pdf

Download (111kB)
[img] Text
625140045_Auberta Gabriella_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (113kB)
[img] Text
625140045_Auberta Gabriella_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (128kB)
[img] Text
625140045_Auberta Gabriella_04 Abstrak.pdf

Download (147kB)

Abstract

Bobobobo merupakan perusahaan e-commerce yang didirikan pada April 2012. Situs ini menawarkan produk fashion, dekorasi rumah, wine & liquor , travel, dan juga tiket konser dan event. Bobobobo ingin meningkatkan awareness dari masyarakat karena masih terbilang baru dibanding e-commerce lainnya. Penulisan karya tulis ini bertujuan untuk mempromosikan kategori fashion pada Bobobobo, yang menampilkan koleksi pakaian Bobobobo musim panas (Summer New Arrivals), Tema yang akan dipakai untuk video ini adalah chic, elegant dan modern untuk menarik target audience yang dituju untuk membeli pakaian di Bobobobo. Teknik komunikasi dalam video promosi ini adalah secara soft selling, yaitu menjual dengan pendekatan lifestyle dari khalayak sasaran yang dituju tanpa memberi kesan memaksa. Perancangan video promosi ini tentu tidak luput dari proses riset untuk memperkuat gagasan, dengan melakukan pengamatan dan penelitian yang lengkap untuk menyempurnakan proses perencanaan dan pembuatan video tersebut. Dan video promosi ini merupakan media yang tepat untuk memperkenalkan Bobobobo kepada target audience yang memiliki lifestyle serupa yang akan ditampilkan di lnstagram.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 24 Apr 2021 14:00
Last Modified: 17 Jul 2021 00:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/20385

Actions (login required)

View Item View Item