PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI PREDIKTOR POSITIF TERHADAP EKUITAS MEREK PADA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI JAKARTA BARAT

Willis, Roy (2019) PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI PREDIKTOR POSITIF TERHADAP EKUITAS MEREK PADA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Roy Willis 115150431 Abstrak.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji secara empiris pemasaran media sosial dan corporate social responsibility sebagai prediktor ekuitas merek transportasi online Gojek. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 pengguna Gojek sebagai responden di Jakarta Barat. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan memanfaatkan salah satu fitur Google, Google Form. Teknik analisis data menggunakan PLS-SEM dan diolah melalui SmartPLS v3.7. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dan corporate social responsibility merupakan prediktor positif untuk ekuitas merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2021 03:07
Last Modified: 28 Apr 2021 04:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/22958

Actions (login required)

View Item View Item