PENGARUH POTENSI PASAR, PENGALAMAN DAN LATAR BELAKANG KELUARGA TERHADAP MOTIVASI WANITA BERWIRAUSAHA: STUDI UMKM DI PURWOKERTO DAN SEKITARNYA

Susanto Giovani, Anggasta (2013) PENGARUH POTENSI PASAR, PENGALAMAN DAN LATAR BELAKANG KELUARGA TERHADAP MOTIVASI WANITA BERWIRAUSAHA: STUDI UMKM DI PURWOKERTO DAN SEKITARNYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh potensi pasar, pengalaman dan latar belakang keluarga terhadap motivasi wanita berwirausaha di Purwokerto dan sekitarnya. Variabel yang digunakan adalah potensi pasar, pengalaman, latar belakang keluarga, dan motivasi wanita berwirausaha. Data yang digunakan adalah data tahun 2012. Metode pengumpulan datanya adalah dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan metode regresi ganda. Hasil analisis menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh potensi pasar, pengalaman dan latar belakang keluarga terhadap motivasi wanita berwirausaha di Purwokerto dan sekitarnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 07:19
Last Modified: 07 May 2021 07:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28593

Actions (login required)

View Item View Item