Desain Ulang dan Analisis Respons Struktural Perkerasan Lentur Pada Jalan Pantura Ruas Tangerang-Serang

Putra, Jayadi (2021) Desain Ulang dan Analisis Respons Struktural Perkerasan Lentur Pada Jalan Pantura Ruas Tangerang-Serang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
325160116_Jayadi Putra_01 Cover.pdf

Download (31kB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (101kB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_03 Kata Pengantar.pdf

Download (8kB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_04 Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
325160170_Jason Sastilaya_05 Lembar Pernyataan.pdf

Download (218kB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_06 Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran.pdf

Download (373kB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_Daftar Pustaka.pdf

Download (271kB)
[img] Text
325160116_Jayadi Putra_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (973kB)

Abstract

Jalan raya merupakan jalur - jalur tanah di atas permukaan bumi yang dibuat oleh manusia dengan macam-macam ukuran, bentuk dan jenis konstruksinya. Jalan Pantura merupakan jalan utama di pulau Jawa yang lebih dikenal dengan jalan Nasional I, jaringan jalan ini sejajar dengan garis pantai pulau lokasi tersebut kemudian, jalur ini menghubungkan kegiatan nasional antarpusat. Tujuan dari penelitian ini adalah mendesain ulang perkerasan lentur melalui ketiga metode yaitu metode 2002, 2013, dan 2017, menganalisis respons struktural perkerasan, dan menganalisis kerusakan yang terjadi pada perkerasan. Dalam merencanakan tebal perkerasan jalan diperlukan metode yang efektif dan efisien agar diperoleh hasil yang ekonomis, digunakan perbandingan perhitungan pada ketiga metode tersebut. Respons struktural yang ditinjau adalah regangan vertikal dan regangan horizontal yang dapat menganalisis kerusakan fatik dan kerusakan rutting pada perkerasan lentur. Program KENPAVE juga membantu dalam perhitungan desain perkerasan lentur dan parameter lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Jalan Pantura, perkerasan lentur, desain ulang, KENPAVE
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 19 May 2021 04:16
Last Modified: 26 Oct 2021 04:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28948

Actions (login required)

View Item View Item