Putra, Jayadi (2021) Desain Ulang dan Analisis Respons Struktural Perkerasan Lentur Pada Jalan Pantura Ruas Tangerang-Serang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
325160116_Jayadi Putra_01 Cover.pdf Download (31kB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (101kB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_03 Kata Pengantar.pdf Download (8kB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_04 Abstrak.pdf Download (8kB) |
|
Text
325160170_Jason Sastilaya_05 Lembar Pernyataan.pdf Download (218kB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_06 Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran.pdf Download (373kB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_Daftar Pustaka.pdf Download (271kB) |
|
Text
325160116_Jayadi Putra_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (973kB) |
Abstract
Jalan raya merupakan jalur - jalur tanah di atas permukaan bumi yang dibuat oleh manusia dengan macam-macam ukuran, bentuk dan jenis konstruksinya. Jalan Pantura merupakan jalan utama di pulau Jawa yang lebih dikenal dengan jalan Nasional I, jaringan jalan ini sejajar dengan garis pantai pulau lokasi tersebut kemudian, jalur ini menghubungkan kegiatan nasional antarpusat. Tujuan dari penelitian ini adalah mendesain ulang perkerasan lentur melalui ketiga metode yaitu metode 2002, 2013, dan 2017, menganalisis respons struktural perkerasan, dan menganalisis kerusakan yang terjadi pada perkerasan. Dalam merencanakan tebal perkerasan jalan diperlukan metode yang efektif dan efisien agar diperoleh hasil yang ekonomis, digunakan perbandingan perhitungan pada ketiga metode tersebut. Respons struktural yang ditinjau adalah regangan vertikal dan regangan horizontal yang dapat menganalisis kerusakan fatik dan kerusakan rutting pada perkerasan lentur. Program KENPAVE juga membantu dalam perhitungan desain perkerasan lentur dan parameter lainnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Jalan Pantura, perkerasan lentur, desain ulang, KENPAVE |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 19 May 2021 04:16 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 04:50 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28948 |
Actions (login required)
View Item |