PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan CV. Cempaka Katerina)

FATUROHMI, NUR PUTRI (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan CV. Cempaka Katerina). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Nur Putri Faturohmi 115160364 JA.pdf

Download (291kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan dan menganalisis mengenai pengaruh gaya kepemimpinan (X) terhadap kinerja karyawan (Y) dengan Motivasi (M) sebagai variabel mediasi. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 karyawan tetap Hair et al (2014, h.579) CV. Cempaka Katerina. Teknik pengolahan data menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, gaya kepemimpinan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap motivasi, motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, serta motivasi terbukti memediasi hubungan antara gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan Subyek : Gaya Kepemimpinan, Kinerja Karyawan, dan Motivasi. Dr. Drs. Yanuar, M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:38
Last Modified: 26 Aug 2021 04:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29595

Actions (login required)

View Item View Item