ANALISIS PENGARUH KONTEKS TEKNOLOGI, ORGANISASI DAN LINGKUNGAN TERHADAP ADOPSI MEDIA SOSIAL UNTUK UMKM DI JAKARTA

ALVIONITA, ALVIONITA (2020) ANALISIS PENGARUH KONTEKS TEKNOLOGI, ORGANISASI DAN LINGKUNGAN TERHADAP ADOPSI MEDIA SOSIAL UNTUK UMKM DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ALVIONITA 115160295 JA.pdf

Download (279kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah konteks teknologi, organisasi dan lingkungan berpengaruh terhadap adopsi media sosial untuk UMKM di Jakarta. Sampel berjumlah 75 responden menggunakan metode deskriptif. Penggumpulan data menggunakan kuisioner Google Form. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Data diolah menggunakan SmartPLS dan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh konteks teknologi terhadap adopsi media sosial bagi UMKM di Jakarta, terdapat pengaruh konteks organisasi terhadap adopsi media sosial bagi UMKM di Jakarta, dan terdapat pengaruh konteks lingkungan berpengaruh terhadap adopsi media sosial untuk UMKM di Jakarta. Kata Kunci: Adopsi Media Sosial, UMKM, Konteks Teknologi, Konteks Organisasi, Konteks Lingkungan Pembimbing: MEI IE, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 02:51
Last Modified: 10 Aug 2023 06:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30077

Actions (login required)

View Item View Item