PENGARUH ATRIBUT, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PADA MAKANAN ORGANIK DI INDONESIA

CINTAMMY, JENNYVIA (2020) PENGARUH ATRIBUT, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PADA MAKANAN ORGANIK DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
JENNYVIA CINTAMMY 115150352 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut, kepercayaan konsumen dan nilai yang dipersepsikan terhadap intensi pembelian pada makanan organik di indonesia. Teknik pemilihan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Analisis data menggunakan regresi ganda dengan program SPSS. Versi 25. Hasil analisis menyimpulkan bahwa atribut, kepercayaan konsumen dan nilai yang dipersepsikan secara simultan maupun parsial berpengaruh terhadap intensi pembelian. Pembimbing: Franky Slamet, S.E.,M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 02:19
Last Modified: 03 Jun 2021 02:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30427

Actions (login required)

View Item View Item