PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP CGV CINEMAS ECOPLAZA CITRARAYA CIKUPA

ENRICO, JOTAM KEVIN (2020) PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP CGV CINEMAS ECOPLAZA CITRARAYA CIKUPA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
JOTAM KEVIN ENRICO 115160501 JA.pdf

Download (485kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian tiket CGV Cinemas cabang Ecoplaza Citra Raya, Tangerang. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling, di mana sampel yang diambil merupakan pengunjung CGV Cinemas Ecoplaza Citraraya yang dipilih secara acak. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa variabel kualitas pelayanan menunjukkan hasil yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian dengan koefisien jalur sebesar 0.444 di ikuti dengan variabel lokasi dengan koefisien jalur sebesar 0.257 dan variabel citra merek dengan koefisien jalur sebesar 0.223. berdasarkan hasil penelitian ini, semua variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui uji F dan uji T, sedangkan nilai R2 sebesar 0.706. Kata Kunci : Citra Merek, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, CGV

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 04:36
Last Modified: 15 Aug 2023 06:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30443

Actions (login required)

View Item View Item