PENGARUH PRODUCT QUALITY, MARKETING PROMOTION, DAN BRAND TERHADAP PURCHASE INTENTION MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA PADA RESTORAN SHABURI DI MALL CENTRAL PARK, JAKARTA BARAT

WILLIAN, MARCELLY (2020) PENGARUH PRODUCT QUALITY, MARKETING PROMOTION, DAN BRAND TERHADAP PURCHASE INTENTION MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA PADA RESTORAN SHABURI DI MALL CENTRAL PARK, JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MARCELLY WILLIAN 115160067 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi pemasaran, dan merek terhadap niat pembelian mahasiswa fakultas ekonomi & bisnis Universitas Tarumanagara pada restoran Shaburi di Mall Central Park, Jakarta Barat. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan teknik non probability sampling Jumlah responden yang diambil adalah 100 orang. Kuisioner diberikan kepada 100 responden yang merupakan konsumen restoran Shaburi di Central Park Mall, Jakarta Barat. Metode untuk menganalisis data adalah dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli. Temuan ini menunjukkan bahwa konsumen restoran Shaburi di Central Park Mall perlu memperhatikan faktor-faktor ini untuk meningkatkan niat pembeliannya. Kata kunci: Product Quality, Marketing Promotion, Brand, Purchase Intention, The Shaburi Restaurant Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy, Ir., M.A., Dr., Prof.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 06:53
Last Modified: 03 Jun 2021 06:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30474

Actions (login required)

View Item View Item