PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND INNOVATION TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK AQUA DI JAKARTA BARAT

HARDINATA, STEVAN (2020) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND INNOVATION TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK AQUA DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
STEVAN HARDINATA 115149101 JA.pdf

Download (197kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui 1) Untuk mengetahui pengaruh green marketing dan brand innovation secara simultan terhadap intensi pembelian produk “Aqua” di Jakarta Barat. 2) Untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap intensi pembelian produk “Aqua” di Jakarta Barat. 3) Untuk mengetahui pengaruh innovation terhadap intensi pembelian produk “Aqua” di Jakarta Barat. Populasi pada penelitian ini adalah penduduk yang berdomisili di Jakarta Barat. Sample yang digunakan sebanyak 106 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah Penduduk yang berdomisili di Jakarta Barat. Metode pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan tujuan untuk mendapatkan sampel sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yakni data yang telah dikumpulkan melalui kuesioner. Penelitian ini memperoleh hasil berupa 1) green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian produk Aqua di Jakarta Barat. 2) brand innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian produk Aqua di Jakarta Barat. Pembimbing: Herlina Budiono, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 03:30
Last Modified: 31 Aug 2023 03:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30699

Actions (login required)

View Item View Item