Peran mediasi Tourist's Engagement dalam pengaruh Interactive e-Referral pada Intention To Visit dan e- referral Sharing Behavior Festival Cap Go Meh di Singkawang

SUPRIWANTO, SUPRIWANTO (2020) Peran mediasi Tourist's Engagement dalam pengaruh Interactive e-Referral pada Intention To Visit dan e- referral Sharing Behavior Festival Cap Go Meh di Singkawang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
SUPRIWANTO 115160361 JA.pdf

Download (405kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah Interactive e-Refferal, Tourist Engagement merupakan prediktor positif terhadap Intention To Visit dan e-Refferal Sharing Behavior pada mahasiswa di sejumlah universitas di Jakarta. Terdapat 195 responden yang terlibat dalam penelitian ini dan diperoleh dengan menggunakan teknik convenience sampling. Pengolahan data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan software PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Interactive e-Refferal, Tourist’s Engagement merupakan prediktor positif terhadap Intention To Visit dan e-Refferal Sharing Behavior pada Festival Cap Go Meh Singkawang. Hasil penelitian juga membuktikan adanya peran mediasi Tourist’s Engagement dalam pengaruh Interactive e-Referral pada Intention to Visit dan e-Referral Sharing Behavior. Kata kuncI: Interactive e-Refferal, Tourist Engagement, Intention To Visit, e-Refferal Sharing Behavior Pembimbing: Hetty Karunia Tunjungsari S.E., M.Si, Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 03:41
Last Modified: 31 Aug 2023 01:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30707

Actions (login required)

View Item View Item