MAJEMEN PERIKLANAN CAFE LA FELLAS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE

YULIANITA, CLARA (2019) MAJEMEN PERIKLANAN CAFE LA FELLAS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Abstrak Clara Yulianita - 915150175.pdf

Download (182kB)

Abstract

Abstrak: Perkembangan bisnis cafe di Indonesia saat ini sangat pesat. Banyak bermunculan para pelaku bisnis yang membuka usaha cafe dengan berbagai konsep atau ide-ide yang dibuat untuk memikat pelanggan dari berbagai kalangan. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen periklanan cafe La Fellas dalam membangun brand image. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori manajemen periklanan dan teori brand image. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data yang diperoleh yaitu dengan wawancara tidak terstruktur dan observasi. Narasumber yang diwawancarai pada penelitian ini adalah pemilik cafe, manajer cafe dan konsumen cafe. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media periklanan yang digunakan oleh cafe La Fellas yaitu dengan menggunakan media sosial instagram, bekerja sama dengan aplikasi zomato dan pergikuliner karena sangat mudah digunakan dan gratis. Kemudian sangat terbantu oleh jasa food blogger yang mengiklankan makanan cafe ini. Kata Kunci: Periklanan, Manajemen Periklanan, Brand Image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 04:58
Last Modified: 08 Jun 2021 04:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30770

Actions (login required)

View Item View Item