Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran dalam membangun Brand Loyalti Kedai kopi Seru Kelapa Gading

Yohanes, Yohanes (2019) Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran dalam membangun Brand Loyalti Kedai kopi Seru Kelapa Gading. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
YOHANES.pdf

Download (182kB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan mengenai analisis Bauran komunikasi pemasaran dalam membangun brand loyalty. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif studi kasus dimana menggunakan dua teori. Teori utama merupakan Bauran Komunikasi Pemasaran Kotler & Armstrong (2010) dan Brand Loyalty Oliver (1999) sebagai teori pendukung penulis. Social media dan Word of mouth merupakan campuran spesifik dari alat-alat promosi yang digunakan perusahaan untuk secara persuasif mengkomunikasikan nilai konsumen dan membangun hubungan dengan konsumen .Dimana tujuan dari penelitian ini untuk memberitahukan kepada pembaca mengenai tingkatan pada Brand Loyalty Kopi Seru yang dihasilkan oleh bauran komunikasi pemasaran yang digunakan Kopi Seru. Hasil dari penelitian merujuk kepada adanya bauran komunikasi pemasaran oleh Kopi Seru guna membangun Brand Loyalty dari brand-nya yang baru berkembang. Kata Kunci : Brand Loyalty, Bauran Komunikasi Pemasaran, Kopi Seru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 06:13
Last Modified: 08 Jun 2021 06:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30788

Actions (login required)

View Item View Item