PENGARUH TEKNOLOGI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA PADA UMKM DI JABODETABEK

PHUNGGARIA, VIVIN (2020) PENGARUH TEKNOLOGI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA PADA UMKM DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
VIVIN PHUNGGARIA 115160063 JA.pdf

Download (216kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh teknologi dan media sosial terhadap perkembangan usaha pada UMKM di Jabodetabek. Populasi penelitian ini adalah seluruh pemilik UMKM di Jabodetabek. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian sebanyak 80 responden. Data dianalisis dengan menggunakan program Smart PLS 3.3.2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa teknologi berpengaruh terhadap perkembangan usaha pada UMKM di Jabodetabek dan media sosial berpengaruh terhadap perkembangan usaha pada UMKM di Jabodetabek. Kata kunci: Teknologi, Media Sosial, Perkembangan Usaha. Pembimbing: MEI IE, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 04:08
Last Modified: 29 Aug 2023 07:39
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30896

Actions (login required)

View Item View Item