PREDIKSI CITRA MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM TERHADAP NIAT BELI LAPTOP ACER DI JAKARTA

ONGKOHALIM, YOSIA TIMOTHY (2020) PREDIKSI CITRA MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM TERHADAP NIAT BELI LAPTOP ACER DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
YOSIA TIMOTHY ONGKOHALIM 115160009 JA.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) citra merek dapat memprediksi niat beli. 2) persepsi negara asal dapat memprediksi niat beli. 3) E-WOM dapat memprediksi niat beli. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Totalnya, terkumpul sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan E-WOM merupakan prediktor positif dan signifikan terhadap niat beli, sementara persepsi negara asal merupakan prediktor negatif dan signifikan terhadap niat beli. Kata kunci: Citra Merek, Negara Asal, E-WOM, Niat Beli Pembimbing: Keni S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 06:08
Last Modified: 28 Aug 2023 07:23
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30919

Actions (login required)

View Item View Item