PREDIKSI CITRA MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM TERHADAP NIAT BELI LAPTOP ACER DI JAKARTA

ONGKOHALIM, YOSIA TIMOTHY (2020) PREDIKSI CITRA MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM TERHADAP NIAT BELI LAPTOP ACER DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
YOSIA TIMOTHY ONGKOHALIM 115160009 JA.pdf

Download (107kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) citra merek dapat memprediksi niat beli. 2) persepsi negara asal dapat memprediksi niat beli. 3) E-WOM dapat memprediksi niat beli. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Totalnya, terkumpul sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan E-WOM merupakan prediktor positif dan signifikan terhadap niat beli, sementara persepsi negara asal merupakan prediktor negatif dan signifikan terhadap niat beli. Kata kunci: Citra Merek, Negara Asal, E-WOM, Niat Beli Pembimbing: Keni S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 10 Jun 2021 06:08
Last Modified: 28 Aug 2023 07:23
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30919

Actions (login required)

View Item View Item