ONGKOHALIM, YOSIA TIMOTHY (2020) PREDIKSI CITRA MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM TERHADAP NIAT BELI LAPTOP ACER DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
YOSIA TIMOTHY ONGKOHALIM 115160009 JA.pdf Download (107kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) citra merek dapat memprediksi niat beli. 2) persepsi negara asal dapat memprediksi niat beli. 3) E-WOM dapat memprediksi niat beli. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Totalnya, terkumpul sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan E-WOM merupakan prediktor positif dan signifikan terhadap niat beli, sementara persepsi negara asal merupakan prediktor negatif dan signifikan terhadap niat beli. Kata kunci: Citra Merek, Negara Asal, E-WOM, Niat Beli Pembimbing: Keni S.E., M.M., Dr.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 10 Jun 2021 06:08 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 07:23 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30919 |
Actions (login required)
View Item |