OKTAVIANI, CATHERINE (2019) PENGARUH PEMASARAN INTERNAL DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INOVASI PADA BISNIS KELUARGA UKM KULINER DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Catherine Oktaviani 115150178 JA.pdf Download (629kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) apakah terdapat pengaruh Pemasaran Internal terhadap Inovasi 2) apakah terdapat pengaruh Pemasaran Internal terhadap Orientasi Kewirausahaan 3) apakah terdapat pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Inovasi. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dari 95 bisnis keluarga UKM kuliner di Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode non probability sample dengan teknik convinience sampling. Hasil penelitian ini yaitu 1) Terdapat pengaruh yang signifikan Pemasaran Internal terhadap Inovasi 2) Terdapat pengaruh yang signifikan Pemasaran Internal terhadap Orientasi Kewirausahaan 3) Terdapat pengaruh yang signifikan Orientasi Kewirausahaan terhadap Inovasi. Pembimbing: Nur Hidayah, S.E., M.M.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 30 Jun 2021 05:30 |
Last Modified: | 30 Jun 2021 05:30 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/31399 |
Actions (login required)
View Item |